Fakta dan Profil Enryu aka Stella Angela, YouTuber Gaming yang Berparas Cantik

Fakta dan Profil Enryu aka Stella Angela, YouTuber Gaming yang Berparas Cantik

Fakta dan Profil Enryu aka Stella Angela, YouTuber Gaming yang Berparas Cantik

Kolase Foto dan Fakta Profil Enryu aka Stella Angela, YouTuber Gaming yang Berparas Cantik (Foto: Instagram @stellangelanaa)


Beriku fakta dan profil Enryu aka Stella Angela, YouTuber gaming yang berparas cantik abis gaes. 

Stella Angela atu yang kerap disapa Enryu merupakan seorang YouTuber gaming yang kerap mengunggah beragam konten video game. Hingga kini, Enryu sudah berhasil memiliki channel dengan jumlah subscriber mencapai 108 ribu. 

Enryu kerap memainkan berbagai genre game. Beberapa game yang ia mainkan diantaranya adalah Valorant, Rock of Ages, Tricky Towers, Dota 2, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Fakta menarik Kembar 3 Petruk, YouTuber Viral yang suka Nyanyi dan Prank Gaes!

Seperti apa sosok Enryu aka Stella Angela? Inilah fakta dan profil Enryu aka Stella Angela yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Profil Enryu aka Stella Angela

Enryu memiliki nama asli Stella Angela, namun ia lebih akrab disapa Stella atau Enryu. Stella diketahui tinggal di Jakarta.

2. Dikenal sebagai gamer

Stella Angela dikenal sebagai seorang gamer handal. Nggak cuma satu game, Stella Angela kerap memainkan beragam jenis game, dari adventure, action figure, RPG, dan masih banyak lagi. 

Beberapa game yang paling sering ia mainkan dianatanaya adalah Dota 2, Vlorant, Code Name, PUBG Mobile, Witch It dan masih banyak lagi. 

3. Memeluk agama Kristen

Stella Angela diketahui memeluk agama Kristen. Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahan Instagramnya yang menampilkan sosoknya tengah merayakan momen natal bersama keluarga dan teman-temannya. 

BACA JUGA: Biodata Azuya Surya Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming Hits dengan 3,89 Juta Subscriber

4. Hits abis di YouTube

Stella Angela memiliki YouTube channel bernama Enryu yang sudah aktif sejak 17 November 2014 silam gaes. Hingga kini chanel tersebut berhasil mengumpulkan 108 ribu lebih subscriber lho. 

5. Suka travelling

Selain game, Enryu aka Stella Angela juga sangat menyukai travelling. Ia kerap mengunjungi berbagai tempat indah dan menarik saat travelling. Ia pun sering mengunggah momen travelling itu lewat Instagram. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Erika Ebisawa, YouTuber Indonesia yang Kuliah di Jepang

Nah itu dia gaes fakta dan profil Enryu aka Stella Angela yang bisa kami sajikan untuk kamu. Enryu aka Stella Angela merupakan YouTuber gaming yang berparas cantik gaes. 




Stella AngelaEnryuEnryu aka Stella AngelaEnryu Stella AngelaProfil EnryuUmur EnryuAgama EnryuHobi EnryuKarir Enryufakta Enryufakta dan profil EnryuProfil Stella AngelaUmur Stella AngelaAgama Stella Angela

Share to: