MGDALENAF Review Mie Jeletot Mama Diaz Bekasi, Kalo Gak Doyan Pedes Dijejelin Gaes

MGDALENAF Review Mie Jeletot Mama Diaz Bekasi, Kalo Gak Doyan Pedes Dijejelin Gaes

MGDALENAF Review Mie Jeletot Mama Diaz Bekasi, Kalo Gak Doyan Pedes Dijejelin Gaes

MGDALENAF Review Mie Jeletot Mama Diaz Bekasi (Foto: YouTube MGDALENAF)


MGDALENAF balik lagi nih dengan konten review makanan pedasnya. Kali ini MGDALENA bakal review mie jeletot Mama Diaz di Bekasi. Katanya, kalo gak doyan pedes mau dijejelin langsung gaes.

MGDALENAF ngajak penontonnya kulineran di daerah Tambun, Bekasi nih. Kali ini ia dapat rekomendasi dari followersnya untuk mendatangi sebuah warung jeletot yang letaknya ada di tengah perkampungan, namanya Mie Jeletot Mama Diaz. 

BACA JUGA: MGDALENAF Ngobrol Bareng Ade Londok dan Review Odading Mang Oleh, Ini Momen Lengkapnya Gaes!

Letak Mie Jeletot Mama Diaz memang masuk ke dalam perkampungan gaes. Jadi, jangan khawatir kalau kamu diarahkan masuk-masuk ke dalam perkampungan. 

Meskipun ada di tengah perkampungan, warung ini terbilang cukup ramai pengunjung lho gaes, terutama anak muda. Dari segi hargapun cukup terjangkau. 

Kira-kira gimana nih review MGDALENAF buat Mie Jeletot Mama Dia ini? simak ulasannya berikut ini gaes.

Sambal Mie Jeletot Mama Diaz

Sambal Mie Jeletot ini khas banget nih gaes. Berisi 1-2 kg cabai dicampur dengan bumbu rahasia dan isian lain seperti bakso, bawang bombay, dan bahan lainnya yang dijamin bikin nagih. 

Biasanya, sebelum pandemi satu kuali sambil mie jeletot ini bisa habis dalam jangka waktu setengah hari aja gaes saking ramainya. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Bakso Rujak Buah Punya Pak Justin Bibir di Cigombong Bogor, Kayak Apa Ya?

Review Time!

Akhirnya MGDALENAF nyobain mie jeletotnya nih gaes. Soal rasanya, mienya udah pasti enak. Menurut MGDALENAF bumbu sambal jeletot ini masih aman untuk penyuka pedas gaes. Aroma bawang bombaynya pun terasa. 

Gak cuma mie jeletot aja khas makanan di warung ini gaes. Ada juga sosis dengan saus yang juga super pedas gaes. 

Yang gak doyan pedes bakal dijejelin gaes

Dua crew dari MGDALENAF ternyata ada yang gak suka pedas gaes. Tapi kali ini mereka harus banget cobain mie jeletot ini kayak MGDALENAF gaes. Langsung dijejelin nih gaes sama Mama Diaz, pemilik dari warung jeletot ini. Kalo kata Mama Diaz, biar bikin melotot harus makan jeletot. 

Kalo kamu penasaran dengan review lengkap MGDALENAF di warung Mie Jeletot Mama Diaz boleh cek langsung videonya di bawah ini gaes.




MGDALENAFReview MGDALENAFBar Bar KuyMie Jeletot Mama DiazKuliner BekasiReview Mie Jeletot Mama Diaz

Share to: