Biodata & Fakta Mouldie Satria, Lengkap Umur dan Agama, Sosok Dibalik YouTube SobatHAPE

Biodata & Fakta Mouldie Satria, Lengkap Umur dan Agama, Sosok Dibalik YouTube SobatHAPE

Biodata & Fakta Mouldie Satria, Lengkap Umur dan Agama, Sosok Dibalik YouTube SobatHAPE

Mouldie Satria (Foto: Instagram)


Kalau kalian suka nonton review gadget, pasti gak asing lagi sama nama Mouldie Satria. Dialah yang ada di balik channel YouTube Sobat HAPE. Ini dia fakta lengkap Mouldie, lengkap dengan umur dan agamanya.

Mouldie Satria Eka Putra (30), pemilik channel youtube ‘SobatHAPE’ ini mengaku membuat content di youtube sudah dilakoninya sejak 2012. Kebanyakan konten dalam channel YouTubenya berupa review gadget, dari yang paling murah sampe yang mahalpun ada. 

BACA JUGA: Mouldie Satria 'SobatHape' Bikin Nangis Netizen Gara-gara Foto Then - Now Ini

Berkat kontennya yang informatif dan menarik, kini channelnya makin berkembang dan sudah di subscribe oleh lebih dari 844 ribu orang. Mau kenal lebih dekat degan Mouldie? Simak biodata dan faktanya berikut ini gaes.

Berkorban banyak demi konten review gadget

Dalam mengawali karier sebagai content creator, Mouldie banyak berkorban demi membuat sebuah konten. Ia bahkan harus rela membeli sebuah ponsel dengan harga yang lumayan mahal untuk di review dalam channel YouTubenya "SobatHAPE"

“Saya punya uang jajan setiap bulannya. Uang itu saya belikan gadget agar bisa saya review. Terpenting sih hobi saya bisa tersalurkan, tidak mengapa harus rela merogoh kocek dalam,” tutur Mouldie.

Mulai mendapat tawaran kerja sama

Setelah berjalan cukup lama, Mouldie akhirnya mendapat tawaran kerjasama dari produsen smartphone ternama. Ia diminta untuk mereview smartphone keluaran terbaru mereka dalam channel YouTubenya. 

“Seneng ya, dari kerjasama itu saya bisa membeli gadget lain agar bisa di review. Jadi, content yang saya buat tidak hanya itu-itu saja,” tutur Mouldie.

BACA JUGA: Fakta Unik David GadgetIn, Lengkap Umur dan Agama, Jadi YouTuber Modal Iseng

Cara Mouldie menghadapi persaingan ketat 

Menjadi seorang reviewer gadget tentu bukanlah hal yang mudah. Mouldie harus bersaing dengan banyak content creator lainnya. Meskipun begitu, Mouldie tak memandang persaingan sebagai sesuatu yang bisa menjatuhkan satu sama lain. Ia punya strategi khusus untuk menghadapi persaingan ketat tersebut. Salah satunya dengan membuat konten yang lebih variatif. 

“Yap, memang saat ini banyak sekali Youtuber. Namun, untuk di Sobat HAPE, saya kerap membuat konten-konten yang saya anggap bisa membuat betah para penikmatnya,” tutur Mouldie.

Mouldie sosok Family Man

Mouldie adalah sosok yang family man banget. Meskipun di tengah keksibukannya membuat konten, Ia selalu menyempatkan berkumpul dengan keluarganya. Hal itu terlihat dalam Instagram pribadinya, Mouldie sering mengunggah potret kedekatannya dengan istri dan anak-anaknya. 

Profil dan Biodata Mouldie Satria

Nama Lengkap: Mouldie Satria Eka Putra

Nama panggilan: Mouldie 

Umur: 32 tahun

Kota asal: Bekasi

Agama: Islam

Pendidikan: Institut Teknologi Bandung,Teknik Lingkungan

Nama Istri: Dwinda Andaninggar Hangonowati

BACA JUGA: Busyet, David GadgetIn Main Game Pakai Layar Gedung Bioskop! Dipinjam 1 Gedung




Sosok di balik YouTube Channel SobatHAPEReview Gadget SobatHAPEReview HP SobatHAPEKonten Seru SobatHAPEAgama Mouldie SatriaUmur Mouldie SatriaBiodata Lengkap Mouldie SatriaIstri Mouldie Satria

Share to: