Afifah dan Sylla Anak BuSuzan Jawab Pertanyaan Netizen, Ungkap Kisah Haru saat Di Bully

Afifah dan Sylla Anak BuSuzan Jawab Pertanyaan Netizen, Ungkap Kisah Haru saat Di Bully

Foto
Afifah dan Sylla (Foto: YouTube)

Afifah dan Sylla kembali membuat video baru gaes. Kali ini mereka akan menjawab pertanyaan dari para netizen dan mengungkap sebuah kisah haru mengenai bullying, kira-kira seperti apa ya? 

Nah, Afifah dan Sylla ini adalah kakak beradik yang lahir dengan kulit yang berbeda gaes. Namun, hal tersebut tidaklah membuat mereka bermusuhan namun tetap berusaha menjadi satu sama lain dan saling pengertian.

BACA JUGA: Mengenal Afifah dan Sylla, YouTuber Saudara Beda Warna Kulit yang Viral karena Kompaknya Gaes

Tak hanya itu gaes, mereka juga memberikan konten-konten tutorial makeup untuk teman-teman semua. Keren banget ya gaes. Kali ini channel AnakBuSuzan memberikan sebuah konten pertanyaan mengenai pernah atau enggak. Wah kira-kira apa yang ditanyakan para netizen ya gaes? 

Pertanyaan pertama yang keluar adalah mengenai apakah mereka pernah saling iri satu sama lain. Jawabannya adalah pernah, hal ini dikarenakan Sylla pernah ingin membeli sebuah hp, namun ternyata orang tuanya memilih untuk membelikan Afifah mobil. Sehingga Sylla tidak jadi membeli hp gaes. 

Afifah pun pernah bertanya kepada Sylla mengenai perasaannya ketika sang kakak dibelikan hp, ternyata Sylla terang-terangan menjawab tidak suka. 

BACA JUGA: Fakta Unik Afifah dan Sylla, YouTuber Kakak Adik Beda Warna Kulit Jadi Sorotan

"Enggak, soalnya gue gak dibeliin hp" kata Afifah meniru gaya Sylla. 

Bahkan tak hanya itu saja gaes. Afifa juga pernah cemburu kepada Sylla perihal celana dalam, hal ini dikarenakan Afifah dibelikan celana dalam yang jumlahnya sedikit daripada Sylla. 

Pertanyaan selanjutnya mengenai bully gaes. Ternyata Afifah dan Sylla pernah di-bully gaes. Sylla dulu pernah diacuhkan sama satu kelasnya gaes, bahkan dirinya sampai satu angkatan Sylla mengacuhkan dirinya. Sehingga Sylla merasa tidak dianggap lagi disana. Akhirnya Sylla pun kesal kepada orang yang membully dirinya dan mencakarnya gaes.

"Gue kesal akhirnya gue cakar, tapi yang disalahin gue. Kata gurunya gue kasar orangnya" kata Sylla. 

Afifah pun mendapat bully dari teman-teman cowoknya. Afifah yang bergaya layaknya laki-laki dari kecil, ternyat sering berantem dengan teman cowoknya. Bahkan jika Afifah berantem, cowok-cowok pun mengeroyoki Afifah gaes. 

Nah jika kamu penasaran dengan pertanyaan selanjutnya, langsung aja tonton videonya dibawah ini gaes!

BACA JUGA: Deretan Behind the Scene YouTube's Got Talent, Momen Kocak sampai Momen Haru




afifah dan sylla pernah dibullyafifah dan sylla pernah iri satu sama lainsyla iri dengan afifahafifah dan sylla jawab pertanyaan netizen

Share to: