Profil dan Fakta Marojahan Sintong Sijabat, Ayah Jerome Polin yang Berprofesi Pendeta Gaes

Profil dan Fakta Marojahan Sintong Sijabat, Ayah Jerome Polin yang Berprofesi Pendeta Gaes

Profil dan Fakta Marojahan Sintong Sijabat, Ayah Jerome Polin yang Berprofesi Pendeta Gaes

Profil dan Fakta Marojahan Sintong Sijabat, Ayah Jerome Polin dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @marojahan_sijabat)


Simak Profil dan fakta Marojahan Sintong Sijabat, ayah Jerome Polin yang berprofesi sebagai pendeta. 

Marojahan Sintong Sijabat merupakan ayah dari YouTuber Jerome Polin Sijabat. Nggak banyak yang tahu nih kalau Marojahan Sijabat ternyata seorang pendeta sekaligus motivator. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Jerome Polin Masak Pake Rumus MTK Bareng Jessica Jane, Awas Cemburu Gaes

Marojahan Sintong Sijabat atau yang kerap disapa Pendeta Marojahan Sijabat ini merupakan seorang motivator yang berfokus pada generasi muda. Ia kerap menggelar seminar maupun talkshow yang ditujukan untuk anak muda. 

Sama seperti anaknya, Marojahan Sijabat juga aktif di YouTube lho gaes. Ia kerap mengunggah video motivasi anak muda maupun tentang cinta anak muda. 

Makin penasaran dnegan sosoknya? Berikut profil dan fakta menarik Marojahan Sintong Sijabat yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1. Memiliki darah keturunan Batak 

Pendeta Marojahan memiliki darah keturunan Batak. Ia pernah mengungkap bahwa ia keturunan Batak. Hal tersebut juga nampak dalam namanya yang bermarga Sijabat. 

2. Menikah dengan Chrissie pada 1995

Marojahan mernikah dengan perempuan bernama Chrissie Rahmeinsa pada 22 Juli 1995. Mereka menikah setelah 9 tahun lamanya berpacaran.  Meski banyak perbedaan, pernikahan yang dibinanya bersama sang istri langgeng hingga kini. 

3. Menjadi seorang pendeta

Kini, Marojahan Sintong Sijabat tengah disibukkan dengan berbagai kegiatannya sebagai seorang pendeta. Ia aktif memberi pengajaran dan memimpin rohani di beberapa gereja.

BACA JUGA: Tipe Cowok Idaman Jessica Jane, Jerome Polin Masuk Kriteria Gak?

4. Aktif mengisi seminar maupun talkshow anak muda

Marojahan Sintong Sijabat  juga aktif menjadi motivator untuk anak-anak muda. Ia kerap mengisi seminar maupun talkshow anak muda. Dari mulai SMA hingga kampus-kampus ternama.

5. Memiliki tiga anak laki-laki

Pernikahan Marojahan Sijabat dan Chrissie kini sudah dikaruniai 3 orang anak laki-laki. Anak pertamanya adalah Jehian Panangian Sijabat, Jerome Polin Sijabat, dan Jesferrel Porman Sijabat. 

6. Sering membagikan video motivasi

Sebagai seorang  motivator, Marojahan Sintong Sijabat sering membagikan banyak video motivasi yang dikhususkan untuk kaum muda. Dari mulai cara keluar permasalahan yang dihadapi hingga persoalan cinta anak muda. 

7. Aktif di YouTube

Sama seperti anaknya, Marojahan Sintong Sijabat juga aktif di YouTube dengan nama channel Marojahan Sijabat. Kini channel tersebut sudah memiliki 4,53 ribu subscriber gaes.

BACA JUGA: Biodata Jerome Polin, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Indonesia yang Kuliah di Jepang

Nah itulah profil dan fakta menarik Marojahan Sintong Sijabat, ayah Jerome Poline yang berprofesi sebagai pendeta sekaligus motivator generasi muda. 




Marojahan Sintong SijabatFakta Marojahan Sintong SijabatProfil Marojahan Sintong SijabatBiografi Marojahan Sintong SijabatAyah Jerome PolinPendeta Marojahan Sintong Sijabat

Share to: