Biodata Firsabila Lengkap Agama dan Umur, Konten Kreator Cantik Pacar Coki Pardede

Biodata Firsabila Lengkap Agama dan Umur, Konten Kreator Cantik Pacar Coki Pardede

Biodata Firsabila Lengkap Agama dan Umur, Konten Kreator Cantik Pacar Coki Pardede

Foto Firsabila, Konten Kreator Cantik Pacar Coki Pardede (Foto: Instagram @firchabil)


Siapa yang belum kenal dengan Firsabila, konten kreator cantik pacar Coki Pardede? Berikut biodata lengkapnya beserta agama dan umurnya gaes.

Firsabila merupakan seorang konten kreator cantik yang diketahui merupakan pacar dari Coki Pardede. Belum diketahui mengenai tanggal lahir dan umur dari Firsabila. Namun, agama yang Firsabila anut adalah agama Islam.

Firsabila sendiri diketahui merupakan konten kreator di Instagram, TikTok dan YouTube. Firsabila sendiri kerap membagikan momen romantisnya dengan Coki Pardede.

Baca Juga: Awal Mula Coki Pardede Ditangkap Polisi Atas Kasus Narkoba, Komika Diduga Kosumsi Sabu

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Firsabila lengkap agama dan umur, konten kreator cantik pacar Coki Pardede.

1. Konten Kreator Cantik

Seperti yang sudah disebutkan tadi, Firsablila merupakan seorang konten kreator cantik yang kerap membuat konten di Instagram, TikTok dan juga YouTube.

2. Pernah Merilis Lagu

Firsabila diketahui pernah merilis lagu yang berjudul Untukmu Bahagia pada Januari 2021. Video klip lagu ini, diupload di kanal YouTube Fira Salsabila.

3. Hobi Bermain Skateboard

Diketahui dari Instagramnya, Firsabila memiliki hobi bermain skateboard. Tak jarang, wanita cantik ini mengunggah momennya ketika bermain skateboard di Instagram.

4. Pacar Coki Pardede

Firsabila diketahui merupakan pacar dari komika Coki Pardede. Ia kerap membagikan momen bersama di Instagram dan TikToknya. Coki Pardede sendiri saat ini sedang terjerat kasus narkoba. Ia ditangkap pada 1 September 2021 dengan barang bukti 1 klip sabu.

Baca Juga: Detik-detik Video Diduga Penangkapan Coki Pardede Tersebar di Media Sosial

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Fira Salsabila
Nama panggilan:Fira, Firsabila
Nama panggung:Firsabila
Umur:Belum diketahui
Agama:Islam
Status:Berpacaran
Pasangan/Pacar:Coki Pardede
Profesi:Konten Kreator
Hobi:Skateboard
Akun Instagram:

@firchabil

Akun TikTok:

@firchabil

Kanal YouTube:

Fira salsabila

Baca Juga: Fakta dan Profil Firsabila, Konten Kreator Cantik Pacar Coki Pardede

Nah, itulah biodata lengkap dari Firsabila lengkap agama dan umur, konten kreator cantik pacar Coki Pardede. Gimana, udah kenal kan sekarang?




Coki PardedeFirsabilapacar Coki Pardedeprofil FirsabilaFira SalsabilaBiodata Fira SalsabilaBiodata FirsabilaFakta FirsabilaFakta dan Profil FirsabilaMengenal FirsabilaHobi FirsabilaHobi Fira SalsabilaAgama FirsabilaAgama Fira SalsabilaUmur FirsabilaUmur Fira Salsabila

Share to: