Fakta dan Profil Firsabila, Konten Kreator Cantik Pacar Coki Pardede

Fakta dan Profil Firsabila, Konten Kreator Cantik Pacar Coki Pardede

Fakta dan Profil Firsabila, Konten Kreator Cantik Pacar Coki Pardede

Kolase Foto dan Fakta Profil Firsabila Konten Kreator Cantik Pacar Coki Pardede (Foto: Instagram @firchabil)


Publik kini tengah mencari tau sosok pacar Coki Pardede. Ini dia fakta dan profil Firsabila, konten kreator cantik yang diduga pacar Coki Pardede. 

Firsabila merupakan seorang gadis yang diduga menjadi pacar Coki Pardede. Ia juga kerap membagikan potret kebersamaanya bersama Coki. 

Sosok Coki Pardede memang sempat viral karena ditangkap Narkoba. Banyak yang menyangka juga Coki adalah seorang gay karena ia kedapatan menonton video gay. Kehadiran Firsabila mematahkan kabar soal dirinya Gay.

BACA JUGA: Coki Pardede Ngaku Pecinta Sesama Jenis Hingga Masukkan Sabu Lewat Anus

Seperti apa ya sosok Firsabila? Simak nih fakta dan profil Firsabila yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Firsabila memiliki nama lengkap Fira Salsabila. Namun, ia lebih sering disapa Fira atau Firsabila.

2. Firsabila dikenal sebagai seorang konten kreator. Ia juga eksis di Instagram dan kini memiliki hampir 40 ribu followers. 

3. Firsabila kerap mengunggah beragam potret dan konten menarik melalui Instagram pribadinya tersebut. Sosoknya yang keren dengan karakternya yang kekinian abis pun disukai banyak orang.

4. Firsabila juga dikenal sebagai seorang penyanyi. Ia kerap tampil di berbagai panggung dan telah merilis lagu berjudul Untuk Bahagiamu. 

5. Firsabila memiliki hobi bermain skateboard. Tak jarang, ia juga mengunggah potret dengan skateboardnya gaes.

BACA JUGA: Video Lama Viral, Coki Pardede: Narkoba Matikan Kreativitas

6. Nggak cuma di Instagram, Firsabila  juga eksis di TikTok dan YouTube lho. Kini, TikTok Firsabila  sudah difollow oleh lebih dari 14,6 ribu akun.

7. Firsabila disebut-sebut sebagai pacar dari Coki Pardede. Ia juga sering mengunggah kebersamaannya dengan Coki melalui Instagram.

8. Gadis cantik satu ini memiliki gaya yang keren abis gaes. Tak heran kalau banyak yang menjadikannya sebagai inspirasi fashion.

BACA JUGA: Penampakan Terbaru Coki Pardede Usai Ditangkap karena Narkoba, Senyum ke Kamera

Nah itu dia gaes fakta dan profil Firsabila yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Firsabila merupakan konten kreator yang diduga pacar Coki Pardede. 




Coki PardedeFirsabilapacar Coki Pardedeprofil FirsabilaFira SalsabilaBiodata Fira SalsabilaBiodata FirsabilaFakta FirsabilaFakta dan Profil FirsabilaMengenal Firsabila

Share to: