Penampakan Terbaru Coki Pardede Usai Ditangkap karena Narkoba, Senyum ke Kamera

Penampakan Terbaru Coki Pardede Usai Ditangkap karena Narkoba, Senyum ke Kamera

Penampakan Terbaru Coki Pardede Usai Ditangkap karena Narkoba, Senyum ke Kamera

Penampakan Terbaru Coki Pardede Usai Ditangkap (Foto Instagram: @cokipardede666, Istimewa)


Usai ditangkap dan menjalani sederet pemeriksaan atas kasus narkoba, Coki Pardede kembali muncul dengan penampakan terbarunya gaes.

Pada Kamis, 2 September 2021 malam, Coki dibawa keluar Polres oleh penyidik setelah menjalani pemeriksaan intensif.

Terlihat Coki nampak santai saat berdiri di antara para penyidik Sat Narkoba Polres Tangerang Kota.

BACA JUGA: Video Lama Viral, Coki Pardede: Narkoba Matikan Kreativitas

Dengan memakai hoodie bertuliskan Jerussalem dan celana jeans panjang, Coki nampak tersenyum ke arah kamera para wartawan.

Ia bahkan mengatakan dengan santai bahwa saat ini kondisinya aman. Sembari tersenyum, partner Tretan Muslim ini juga mengungkapkan kalau dirinya dalam kondisi sehat.

Sebelumnya diketahui Coki Pardede diciduk Sat Narkoba Polres Tangerang Kota di rumahnya pada 1 September 2021 di kawasan Cisauk, Tangerang.

Dalam penangkapan polisi juga berhasil mengamankan barang bukti Sabu seberat 0,5 gram dan alat suntik serta perempuan benama Welly yang menjadi penyuplai.

Sementara itu dari hasil tes urine, komika MLI ini terbukti mengandung amfetamin dan metamfetamin.

BACA JUGA: Ini Alasan Coki Pardede Konsumsi Sabu Gaes

Coki juga mengaku kalau dirinya sudah mengonsumsi sabu selama 8 bulan terakhir dan alasan memakai barang haram tersebut adalahn untuk menambah kepercayaan diri.




Coki PardedeCoki Pardede NarkobaReza PardedeCoki Pardede Ditangkap NarkobaReza pardede NarkobaBiodata Coki PardedeUmur Coki PardedeAgama Coki PardedePenangkapan Coki PardedeCoki Pardede DitangkapCoki Pardede nonton video gayVideo penangkapan Coki PardedeVideo Coki Pardede ditangkapAlasan oki Pardede Konsumsi NarkobaAlasan Coki Pardede Pakai NarkobaAlasan Coki Pardede Konsumsi SabuCoki Pardede Narkoba Matikan KreativitasPenampakan tebaru Coki Pardede usai ditangk

Share to: