10 Fakta Menarik JURAGAN 99 Gilang Widya Permana, Bos Bisnis Transportasi asal Malang yang Viral YouTube

10 Fakta Menarik JURAGAN 99 Gilang Widya Permana, Bos Bisnis Transportasi asal Malang yang Viral YouTube

 10 Fakta Menarik JURAGAN 99 Gilang Widya Permana, Bos Bisnis Transportasi asal Malang yang Viral YouTube

Kolase Foto Juragan 99 Gilang Widya Permana (Foto: @juragan_99 Instagram)


Nama dari Juragan 99 Gilang Widya Permana menjadi dikenal masyarakat karena bisnis transportasi yang dibuatnya. Siapakah dirinya? Berikut fakta menarik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Juragan 99 Gilang Widya Permana merupakan pria yang lahir pada tanggal 4 Mei 1989 dan berasal dari Malang gaes. Dirinya terkenal semenjak membuat sebuah YouTube dengan memamerkan hartanya. Tidak hanya itu saja, ternyata usahanya adalah transportasi lho gaes. 

BACA JUGA: Biodata JURAGAN 99 Gilang Widya Permana Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Crazy Rich asal Malang

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Juragan 99 Gilang Widya Permana, bos bisnis transportasi asal Malang yang viral di YouTube. 

Nama Juragan 99 adalah panggilan dari karyawannya

Pastinya netizen sendiri penasaran banget dengan nama dari kata Juragan 99 ini gaes. Padahal namanya sendiri adalah Gilang Widya Permana. Ternyata kata-kata tersebut justru datang dari karyawannya. Sekarang jadi sebuah brand yang melekat dengan dirinya.

99 merupakan angka dari nomor pembalap motor Jorge Lorenzo

Tidak hanya dari nama julukannya saja yang aneh, namun angka yang ada di mereknya pun juga menjadi pertanyaan. Buat yang masih belum mengetahuinya, hal ini dikarenakan dirinya suka dengan Jorge Lorenzo gaes. Nomor motor dari pembalap tersebut sama dengan julukan dari sang pebisnis. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Daisuke Botak, YouTuber Jepang Jago Bahasa Indonesia yang Kolab sama Kakek Sugiono Gaes!

Pertama kali membuka usaha cuci motor gaes

Dirinya tidak langsung membuka sebuah usaha bisnis transportasi lho gaes. Ia pertama kali membuka sebuah usaha cuci motor. Usianya saat itu masih tergolong muda banget lho karena masih menjadi mahasiswa tingkat akhir. 

Setia dengan sang istri gaes

Walaupun Juragan 99 Gilang Widya Permana sudah menjadi orang yang sangat kaya, namun dirinya tetap setia dengan sang istri lho gaes. Hal ini dikarenakan mereka berdua sudah susah dan senang bersama. 

Baru membeli pesawat jet pribadi lho

Satu hal yang membuat semua orang kaget banget gaes, yaitu Juragan 99 Gilang Widya Permana baru saja membeli sebuah pesawat jet pribadi lho. Dirinya bahkan meminta Fitra Eri dan teman-teman yang suka otomotif justru bergabung untuk menikmati bagaimana pesawat barunya tersebut. 

Juragan 99 ternyata suka berolahraga gaes

Menjadi orang yang kaya tidak berarti dirinya bermalas-malasan gaes. Ia justru mulai berolahraga dan memilih Muay Thai sebagai hobi barunya gaes. Bahkan ia sempat mengunggah kegiatannya di sosial media. 

Punya banyak banget koleksi mobil mewah yang keren gaes

Hobi dari seorang laki-laki memang aneh. Namun lebih aneh Juragan 99 Gilang Widya Permana dimana dirinya hobi banget untuk mengoleksi mobil mewah gaes. Mulai dari sport sampai dengan mobil jadul pun ada. 

Punya banyak kenangan dengan motor lamanya lho

Ternyata sebelum dirinya bepergian dengan mobil mewahnya tersebut gaes, ia pergi menggunakan motor lamanya lho. Motor tersebut sempat dijual dan sekarang didapatkan kembali olehnya. Wah kenangan yang tak terlupakan banget. 

Ikut memberikan bantuan sosial bersama dengan Rans 

Salah satu hal yang saat itu sempat menjadi viral adalah dimana Juragan 99 Gilang Widya Permana justru ikut memberikan bantuan sosial kepada Kalimantan saat sedang dilanda banjir. Bahkan ia bekerja sama dengan Rans lho. 

Membuat YouTube dan mempunyai 72 ribu subscribers gaes

Perlahan tapi pasti gaes, ternyata Juragan 99 Gilang Widya Permana mulai dilirik oleh para pengguna YouTube lho. Banyak banget konten dia yang ditonton orang. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya sudah mempunyai 72 ribu subscriber gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Pengalaman Ustaz Ujang Bustomi Suntik Vaksin COVID19, Apakah Kulit Kebal?

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Juragan 99 Gilang Widya Permana, bos bisnis transportasi asal Malang yang viral di YouTube. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 31 tahun. 




juragan 99 gilang widya permanafakta juragan 99 gilang widya permanabisnis juragan 99 gilang widya permanatransportasi juragan 99 gilang widya permanajuragan 99gilang widya permana

Share to: