Fakta dan Pengalaman Ustaz Ujang Bustomi Suntik Vaksin COVID19, Apakah Kulit Kebal?

Fakta dan Pengalaman Ustaz Ujang Bustomi Suntik Vaksin COVID19, Apakah Kulit Kebal?

Fakta dan Pengalaman Ustaz Ujang Bustomi Suntik Vaksin COVID19, Apakah Kulit Kebal?

Kolase Foto Ustaz Ujang Bustomi Suntik Vaksin (Foto: YouTube)


Kali ini ada hal yang berbeda dari YouTube Ustaz Ujang Bustomi gaes, dirinya justru melakukan vlog suntik vaksin COVID19. Bagaimanakah reaksinya? Berikut fakta yang telah dirangkum oleh tim KUYOU.id. 

Ustaz Ujang Bustomi merupakan pria yang berasal dari Cirebon gaes. Dirinya menjadi terkenal semenjak memberikan video di YouTube mengenai hal-hal yang misterius gaes. Sekarang ia sedang ingin disuntik vaksin COVID19 lho. 

BACA JUGA: Ustaz Ujang Bustomi Dituduh Sesat, Simak Faktanya Disini

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dari pengalaman Ustaz Ujang Bustomi yang baru saja disuntik vaksin COVID19 gaes. 

Ustaz Ujang Bustomi mengisi daftar hadir terlebih dahulu gaes

Terlihat bagaimana Ustaz Ujang Bustomi sudah berada di tempat pendaftaran terlebih dahulu gaes. Dirinya langsung mengisi daftar hadir yang ada. YouTuber ini kelihatan gugup banget dengan apa yang akan terjadi gaes. 

Pengecekan suhu badan dan protokol 3M

Ustaz Ujang Bustomi diingatkan terlebih dahulu sebelum masuk jika dirinya harus memenuhi protokol 3M tersebut. Mulai dari mencuci tangan, hingga memakai masker gaes. Bahkan sempat dilakukan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Ustaz Ujang Bustomi Temui Pemilik Batara Karang ILMU LADUNI, Langka Gaes!

Ustaz Ujang Bustomi disuruh untuk swab test dulu

Sebelum suntik dilakukan, ternyata masih banyak tahap lainnya yang harus dilakukan oleh Ustaz Ujang Bustomi. Ia juga sempat ditanya mengenai swab test gaes, namun pria satu ini ternyata sudah diswab test terlebih dahulu. 

Menghampiri beberapa kenalan sebelum disuntik gaes

Terlihat bagaiman Ustaz Ujang Bustomi sedikit gugup untuk melakukan penyuntikan vaksin COVID19 gaes. Dirinya bahkan sempat menemui kenalannya terlebih dahulu sebelum mulai untuk disuntik. Wah kocak banget. 

Melakukan registrasi terlebih dahulu

Sebelum disuntik Ustaz Ujang Bustomi kembali melakukan sebuah registrasi ulang untuk memastikan seluruh data agar tidak salah gaes. Sehingga semuanya sesuai dengan rencana dari pemerintah dan datanya sudah benar. 

Dilakukan pengecekan tensi

Ustaz Ujang Bustomi tidak hanya dicek kembali suhu tubuhnya gaes. Puskesmas disana juga melakukan pengecekan tensi untuk memastikan kesehatan dan kesiapan dari pria satu ini. Wah banyak banget yang harus di cek ya gaes. 

Ustaz Ujang Bustomi di suntik vaksin gaes

Siapa yang sangka, walaupun sering melawan orang-orang dengan ilmu hitam, namun ternyata Ustaz Ujang Bustomi takut banget di suntik. Butuh beberapa kali untuk dibujuk oleh dokter dan lain sebagainya agar dirinya mau disuntik vaksin COVID19 gaes. 

BACA JUGA: Biodata Ustaz UJANG BUSTOMI Mulai dari Silsilah, Umur, Istri dan Asal Usul Kesaktiannya

Itu dia beberapa fakta dan pengalaman dari Ustaz Ujang Bustomi saat disuntik vaksin dari COVID19 gaes. Jika kamu penasaran bangaimana keseruannya, langsung saja, tonton videonya dibawah ini. 




ustaz ujang bustomiustaz ujang bustomi suktik vaksinfakta ustaz ujang bustomi vaksinustaz ujang bustomi vaksincovid19youtuber vaksin

Share to: