Fakta-fakta Ustaz Ujang Bustomi Temui Pemilik Batara Karang ILMU LADUNI, Langka Gaes!

Fakta-fakta Ustaz Ujang Bustomi Temui Pemilik Batara Karang ILMU LADUNI, Langka Gaes!

Fakta-fakta Ustaz Ujang Bustomi Temui Pemilik Batara Karang ILMU LADUNI, Langka Gaes!

Kolase Foto Ustaz Ujang Bustomi Adu Ilmu (Foto: YouTube)


Ustaz Ujang Bustomi kembali hadir dengan video live dimana dimana dirinya menemui pemilik Batara Karang Ilmu Laduni dan akan berduel gaes. Seperti apa jadinya? Berikut fakta-fakta yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Memang Ustaz Ujang Bustomi terkenal banget dengan kemampuannya gaes. Dirinya sering banget menantang para pemilik ilmu hitam untuk melawannya dan mengajak mereka kembali ke jalan yang benar. 

BACA JUGA: Biodata Ustaz UJANG BUSTOMI Mulai dari Silsilah, Umur, Istri dan Asal Usul Kesaktiannya

Kali ini Ustaz Ujang Bustomi mendatangi sebuah tempat dimana dirinya akan mengadu ilmu dengan pemilik Batara Karang Ilmu Laduni gaes. Siaran tersebut diunggah olehnya secara live di YouTube. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta Ustaz Ujang Bustomi yang temui pemilik Batara Karang Ilmu Laduni gaes.

Berjalan ke tempat pemilik Batara Karang Ilmu Laduni yang medannya luar biasa gaes

Ustaz Ujang Bustomi sendiri memberikan sebuah penampakan jalanan ketika dirinya ingin menuju ke tempat pemilik Batara Karang Ilmu Laduni gaes. Jalanan yang ia lewati tampak seperti sebuah rawa dengan tingkat air diatas mata kaki gaes. 

BACA JUGA: Ustaz Ujang Bustomi dan Limbad Bersatu Hajar Dukun Santet, Simak Ceritanya Nih

Ustaz Ujang Bustomi bertemu dengan praktisi senior

Ustaz Ujang Bustomi sendiri bertemu dengan seorang praktisi senior dan memberikan beberapa pertanyaan mengenai kesehariannya gaes. Menurut video tersebut sang praktisi mengajarkan sebuah silat dan banyak orang yang berguru meminta obat. 

Pemilik Batara Karang diuji gaes

Dalam video tersebut sang pemilik dari Batara Karang tersebut sempat diuji ketika menemukan barang tersebut. Mulai dari tidak bisa bepergian menggunakan transportasi sampai dengan mencari bunga dan dimandikan disungai. 

Batara Karangnya ngomong dengan pemiliknya gaes

Percara tidak percaya gaes, menurut pengakuan dari pemiliknya, Batara Karang yang ia temui tersebut berbicara dengannya. Hal itu yang membuat sang pemilik mengikuti seluruh kemauan dari benda tersebut. 

Pemilik Batara Karang sempat marah dengan benda tersebut

Ternyata Batara Karang yang ia temui tersebut sempat hilang dan muncul sesuka hati gaes. Benda tersebut membuat pemiliknya marah hingga meminta untuk menunjukan kesaktiannya. Menurutnya ia pernah menaruh barang tersebut di sebuah toples yang dilakban, tak lama kemudian hilang dan ditemukan di tengah muara. 

Belajar silat dari kerbau gaes

Ustaz Ujang Bustomi sempat meminta pemilik dari Batara Karang tersebut menunjukan silat yang ia pelajari. Ternyata dirinya belajar dari seekor kerbau. Bahkan YouTuber tersebut sempat memukul praktisi senior itu, namun justru ia sendiri yang kesakitan gaes. 

Diminta untuk memanggil Batara Karang namun tidak bisa

Ustaz Ujang Bustomi akhirnya meminta untuk praktisi senior tersebut memanggil Batara Karang itu. Setelah beberapa kali mencoba dipanggil, ternyata tidak berhasil gaes. Menurut pengakuan pemilik, Batara karang tersebut berada di Mekkah. 

BACA JUGA: Amalan Sholawat Ustaz Ujang Bustomi Buat Usir Jin Belek dan Setan Englek Nih, Wajib Hafal

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta-fakta Ustaz Ujang Bustomi yang temui pemilik Batara Karang Ilmu Laduni gaes. Jika kamu penasaran bagaimana keseruannya, langsung saja cek videonya dibawah ini. 




fakta ustaz ujang bustomiustaz ujang bustomibertemu dengan pemilik batara karangbatara karangustaz ujang bustomi batara karang

Share to: