Amalan Sholawat Ustaz Ujang Bustomi Buat Usir Jin Belek dan Setan Englek Nih, Wajib Hafal

Amalan Sholawat Ustaz Ujang Bustomi Buat Usir Jin Belek dan Setan Englek Nih, Wajib Hafal

Amalan Sholawat Ustaz Ujang Bustomi Buat Usir Jin Belek dan Setan Englek Nih, Wajib Hafal

Amalan Sholawat Ustaz Ujang Bustomi Buat Usir Jin Belek dan Setan Englek (Foto: Instagram @ujangbusthomicirebon)


Yuk simak amalan sholawat Ustaz Ujang Bustomi buat usir jin belek sampe setan engklek, kalian wajib banget hafal gaes. 

Ustaz Ujang Bustomi merupakan pemimpin Padepokan Anti Galau di Cirebon yang kerap membagikan shalawat dan amalan untuk menangkal jin dan setan. Hal itu dibagikannya melalui channel YouTube miliknya. 

Gak cuma itu, dalam channel YouTube itu, Ustaz Ujang Bustomi juga sering membagikan momen saat dirinya sedang berkelahi secara tak kasat mata dengan dukun santet daru berbagai daerah. Misalnya saat ia mengusir setan belek dan sutan engklek, baik dari Cirebon maupun daerah-daerah lainnya. 

Saat dirinya sedang bertarung melawan dukun santet maupun setan-setan tersebut, ia biasanya sambil melantunkan sholawat nabi lho gaes. Terbukti gaes, sholawat-sholawat yang dilantunkannya berhasil mengalahkan dukun-dukun tersebut. 

BACA JUGA: Sholawat Bareng Ustaz Ujang Bustomi untuk Tangkal Ratusan Santet

Bacaan sholawat ini sering sekali disenandungkan oleh para penggemar Ustaz Ujang Bustomi. Pasti penasaran kan seperti apa sholawat yang bisa mengusir jin belek sampe setan engklek? Langsung aja gaes simak berikut ini. 

اللهم صل علی محمد ؛ يا رب صل عليه وسلم

Allahuma sholi 'ala Muhammad Ya Robbi Sholi 'alayhi wasallim.

Artinya: "Ya Allah limpahkanlah rahmat ta'dzim kepada Nabi Muhammad SAW. Wahai Tuhanku limpahkan rahmat dan kesejahteraan padanya."

رب فانفعنا ببرگتهم

واهدناالحسنی بحرمتهم

Robbi Fanfa'na Bibarkatihim

Wahdinal Husna Bihurmatihim

Artinya: "Ya Allah dengan barokah mereka berilah kami kemanfaatan dan dengan kehormatan mereka, tunjukkan kami kebaikan."

Perlu diketahui gaes, sholawat merupakan doa dan pujian kepada Nabi Muhammad SAW. Sebagai ummat muslim, kita memang dianjurkan untuk selalu memberbanyak bacaan sholawat. Selain untuk mendekatkan diri kepada Allah dan Nabi Muhammad, shalawat juga bisa menjadi penenang hati dan penjaga dari hal-hal buruk terjadi.

Nah itulah gaes beberapa shalawat yang diamalkan Ustaz Ujang Bustomi untuk mengusir jin belek dan setan engklek yang bisa banget kamu hafal nih gaes.

BACA JUGUA: Ustaz Ujang Bustomi Dihadang Dukun Santet Kuningan, Dilempar Mayat Ayam Dari Langit hingga Terpental




Ustaz Ujang BustomiShalawat NabiAmalan SholawatUsir jin belekusir setang engklekUjang Bustomi

Share to: