Ustaz Ujang Bustomi Dihadang Dukun Santet Kuningan, Dilempar Mayat Ayam Dari Langit hingga Terpental

Ustaz Ujang Bustomi Dihadang Dukun Santet Kuningan, Dilempar Mayat Ayam Dari Langit hingga Terpental

Ustaz Ujang Bustomi Dihadang Dukun Santet Kuningan, Dilempar Mayat Ayam Dari Langit hingga Terpental

Ustadz Ujang Bustomi (Foto: YouTube)


Ustadz Ujang Bustomi tiba-tiba dihadang oleh dukun santet saat dalam perjalanan pulang gaes. Mobilnya dilempar ayam dan bahkan saat bertemu musuhnya Ustadz terpental gaes. Begini kejadiannya. 

Nah gaes, kali ini Ustad Ujang Bustomi yang baru saja pulang dari liputan sintren tiba-tiba dirinya dilempar ayam mati gaes. Ayam tersebut persis di depan mobilnya gaes. 

BACA JUGA: Sholawat Bareng Ustaz Ujang Bustomi untuk Tangkal Ratusan Santet

Ustad pun langsung mengajak kru timnya turun dari mobil gaes. Dirinya yang berada di depan mobil mengambil ayam mati tersebut. Setelah itu, Ustad menaruh ayam tersebut ditanah dan menyuruh anggotanya untuk mengambil kain agar bisa membersihkan sisa darah di depan mobilnya gaes. 

Saat sedang membersihkan mobilnya, Ujang tiba-tiba didatangi oleh sesosok mahluk tak kasat mata gaes. Seketika Ujang mengejar namun sosok tersebut sudah pergi jauh gaes.

Tak lama kemudian Ujang pun mulai mengeluarkan kemampuannya. Dirinya mendekati ayam yang mati tersebut sambil memegangnya dan membacakan mantra gaes. Tak lama kemudian Ujang pun seperti orang yang sedang mendeteksi keberadaan lawannya gaes. 

BACA JUGA: Ustaz Ujang Bustomi Datangi Kampung Siluman Iblis di Malam Satu Suro, Jin Belek Lenyap?

Ujang yang sedang mendeteksi karena merasa ada kehadiran sosok dukun disana langsung berlari menuju arah hutan gaes setelah mengetahui dimana posisi musuhnya tersebut.

Ujang berusaha menaiki tanjakan dan terlihat banyak sekali makam-makam yang tidak tahu darimana asalnya gaes. Namun didekat makam tersebut terlihat sesosok manusia yang sedang duduk bersila seperti menunggu kehadiran dari Ujang. 

Tak perlu basa-basi gaes, Ujang langsung menerima tantangan tersebut dan mulai menunjukan kemampuannya. Dengan mengerahkan seluruh tenaganya Ujang berusaha untuk mengalahkan musuhnya yang sedang duduk tersebut. Bahkan Ujang sempat terpental gaes. 

Nah setelah itu barulah Ujang melakukan serangan balik dengan perlahan dan mendekati sang dukun. 

"Allahu Akbar" teriak Ustadz Ujang Bustomi. 

Seketika sambil dirinya teriak dan menepukan tangannya ke tanah, musuhnya langsung terpental gaes. Bahkan Musuhnya pun meringis kesakitan dan tidak berdaya. 

Nah agar kamu ingin melihat lebih jelasnya, tonton saja videonya di bawah ini gaes. 

BACA JUGA: Sebelum Terkenal, Ustaz Ujang Bustomi Pernah Ikut Dua Dunia Trans 7 Lho




ujang bustomi dihadang dukun santetustad ujang bustomi dilempar ayam matiujang bustomidukun santetsantet lawan ujang bustomi

Share to: