Biodata Tara Erin Lengkap Umur dan Agama, Youtuber Indonesia yang Menikah dengan Pria Korea

Biodata Tara Erin Lengkap Umur dan Agama, Youtuber Indonesia yang Menikah dengan Pria Korea

Biodata Tara Erin Lengkap Umur dan Agama, Youtuber Indonesia yang Menikah dengan Pria Korea

Kolase Foto dan Biodata Tara Erin, Youtuber Indonesia yang Menikah dengan Pria Korea (Foto: Instagram @taraerind)


Berikut biodata Tara Erin Desyanti atau yang lebih dikenal dengan Tara Erin, YouTuber asal Indonesia menikah dengan pria dari Korea, Woni. 

Melalui kanal YouTube bernama TaraWoni TV, Tara Erin dan sang suami Woni membagikan kisah mereka yang sudah menikah sejak 22 Februari 2020 lalu. Mereka membuat kanal YouTube tersebut pada Januari 2020. 

Kanal Youtube tersebut sempat viral karena menyiarkan secara live acara pernikahan Tara dan Woni yang nampak seperti dalam drama Korea.

Tara Erin sendiri merupakan perempuan asal Banjarbaru, Kalimantan Selatan kelahiran 16 Desember 1994. Perempuan berusia 26 tahun ini cukup dikenal publik karena sempat mengikuti ajang Puteri Indonesia Kalimantan Selatan 2018 lalu. 

Seperti apa sosoknya? Ini dia biodata Tara Erin Desyanti atau Tara Erin lengkap agama dan umur yang berhasil dirangkum KUYOU. 

Biodata dan Profil

Nama lengkap: Tara Erin Desyanti

Nama panggilan: Tara Erin

Tempat asal: Banjarbaru, Kalimantan Selatan

Tanggal lahir: 16 Desember 1994

Umur: 26 tahun

Agama: Islam

Profesi: Youtuber, Konten Kreator, Model

Pendidikan: Universitas Lambung Mangkurat

Hobi: Travelling

Akun Instagram: @taraerind

Pernah mengikuti beragam ajang kecantikan

Tara Erin pernah mengikuti beberapa ajang kecantikan. Ia pun berhasil memenangkan beberapa ajang tersebut, seperti Runner Up Putri Indonesia Kalimantan Selatan 2018, Duta Wisata Indonesia Favorit 2016, dan Galuh Kalimantan Selatan 2016.

Pertama kali bertemu suami

Tara Erin pertama kali bertemu sang suami, Jeon Sang Won atau yang kerap disapa Woni pada tahun 2017 silam. Keduanya awalnya berteman dalam dunia maya. 

Woni saat itu kebetulan akan ke Indonesia untuk membuka cabang bisnisnya. Hal tersebut mengharuskannya untuk mempelajari bahasa Indonesia. Dari situlah keduanya sama-sama belajar bahasa dan bertukar budaya Indonesia Korea.

Setelah beberapa waktu, Woni pun menemui Tara Erin dan bertemu langsung dengannya. Dari situlah keduanya saling mengenal satu sama lain. 

Menggelar pernikahan bak drama korea

Setelah melalui perjalanan dan sempat LDR, Tara Erin dan Woni akhirnya memutuskan untuk menikah pada 22 Februari 2020 di Banjarmasin. Saat menikah, keduanya mencampurkan budaya Korea dan Indonesia. 

Woni mengenakan Hanbok, pakaian khas Korea, sementara Tara mengenakan kebaya. Keduanya kembali menggelar acara pernikahan bak drama Korea di Korea Selatan.

Hits di YouTube gaes

Tara dan Woni kini cukup dikenal di YouTube melalui kanal YouTube TaraWoni TV. Hingga kini, Kanal Youtube TaraWoni TV sudah memiliki 612 ribu subscriber gaes. 

Nah itu dia gaes biodata Tara Erin, lengkap agama dan umurnya. Tara Erin kini berprofesi sebagai YouTuber dan sering membagikan kisah kehidupannya di Korea Selatan bersama sang suami, Woni. 




Tara Erin DesyantiTara ErinBiodata Tara ErinAgama Tara ErinUmur Tara ErinMengenal Tara ErinSosok Tara ErinYouTuber Indonesia

Share to: