Video Lama Viral, Coki Pardede: Narkoba Matikan Kreativitas

Video Lama Viral, Coki Pardede: Narkoba Matikan Kreativitas

Video Lama Viral, Coki Pardede: Narkoba Matikan Kreativitas

Coki Pardede: Narkoba Matikan Kreativitas (Foto Instagram: @cokipardede666)


Video lama Coki Pardede viral di media sosial setelah dirinya ditangkap Polres Metro Tangerang Kota atas kasus penyalahgunaan Narkoba jenis sabu.

Dalam video yang beredar tersebut, Coki Pardede menyebut kalau Narkoba bisa mematikan kreativitas gaes.

Diketahui pemilik nama asli Reza Pardede ini ditangkap atas kasus Narkoba di kediamannya pada Rabu, 1 September 2021 oleh Sat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota.

Dari penangkapan tersebut polisi berhasil menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,5 gram dan alat suntik.

BACA JUGA: Ini Alasan Coki Pardede Konsumsi Sabu Gaes

Baru-baru ini viral sebuah video lama saat Coki tengah menyampaikan pendapatnya soal komedian yang bisa kehilangan kreativitas karena kecanduan Narkoba.

Hal ini disampaikan komika Majelis Lucu Indonesia ini dalam konten Are We Okay bersama Hasan Aksari, Mental Health Counselor di channel Tretan Universe.

Saat itu Coki mengatakan kalau banyak orang berkomedi untuk pekerjaan, kemudian merelaksasikan diri dengan obat-obat terlarang.

Ia juga mengatakan kalau banyak komedian yang terjebak dalam lingkaran narkoba karena pergaulan dan akses.

Selain itu ia juga mengungkap bahaya dari kecanduan narkoba yang bisa mematikan kreativitas bagi para komika.

"Saat lo ketergantungan sama drug ini biasanya kreativitas lo akan mati. Ada yang iya ada yang tidak, tergantung drugsnya.

BACA JUGA: Coki Pardede Ditangkap Kasus Narkoba, Begini Tanggapan Majelis Lucu Indonesia

Diketahui, Coki Pardede ditangkap besama dengan permepuan bernama Willy yang merupakan penyuplai sabu tersebut. Dari hasil tes urine Coki dinyatakan positif amfetamin dan metamfetamin.




Coki PardedeCoki Pardede NarkobaReza PardedeCoki Pardede Ditangkap NarkobaReza pardede NarkobaBiodata Coki PardedeUmur Coki PardedeAgama Coki PardedePenangkapan Coki PardedeCoki Pardede DitangkapCoki Pardede nonton video gayVideo penangkapan Coki PardedeVideo Coki Pardede ditangkapAlasan oki Pardede Konsumsi NarkobaAlasan Coki Pardede Pakai NarkobaAlasan Coki Pardede Konsumsi SabuCoki Pardede Narkoba Matikan Kreativitas

Share to: