Coki Pardede Ditangkap Kasus Narkoba, Begini Tanggapan Majelis Lucu Indonesia

Coki Pardede Ditangkap Kasus Narkoba, Begini Tanggapan Majelis Lucu Indonesia

Coki Pardede Ditangkap Kasus Narkoba, Begini Tanggapan Majelis Lucu Indonesia

Kolase Foto Tanggapan Majelis Lucu Indonesia soal Coki Pardede Ditangkap Kasus Narkoba (Foto: Instagram @majelislucuindonesia)


Coki Pardede ditangkap karena dugaan kasus Narkoba pada 1 September 2021 di Komplek Foresta Cluster Fiore, Tangerang Selatan. Majelis lucu Indonesia (MLI) selaku management yang menaungi Coki menanggapi kabar tersebut.

Majelis Lucu Indonesia (MLI) mengunggah sebuah pemberitahuan melalui Instagram resmi mereka. Dalam unggahan tersebut, MLI membenarkan penangkapan Coki Pardede pada 1 September 2021. 

"Saya selaku pimpinan dari pihak talent management PT Jenaka Sumber Rejeki (Majelis Lucu Indonesia) ingin menanggapi berita terkait salah satu talent Majelis Lucu Indonesia yaitu Reza 'Coki' Pardede, bahwa sejak malam lalu 1 September 2021, talent kami benar telah dijemput oleh pihak Kepolisan dari Polres Metro Tangerang Kota untuk diproses hukum lebih lanjut," tulis CEO Majelis Lucu Indonesia, Patrick Effendy.

BACA JUGA: Penangkapan Sabu Coki Pardede, Ternyata Sedang Nonton Video Gay

Tanggapan MLI soal penangkapan Coki Pardede

Pihak MLI menyayangkan kejadian tersebut dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat karena ditangkapnya salah satu talent mereka. 

"Selaki perwakilan talent management dari Coki Pardede, sangat menyayangkan kejadian ini dan meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, atas kesalhaan dari yang dilakukan oleh talent kami," ungkap MLI. 

Kini, MLI pun tengah mencoba berkomunikasi dengan beberapa pihak terkait untuk menyelesaikan tanggung jawab profesional dan mencari solusi terbaiknya. 

"Saat ini kami sedang mengupayakan komunikasi kepada pihak keluarga, kepolisian, klien, dan semua media untuk menyelesaikan segala tanggung jawab atas kewajiban professional dan berusaha memberikan strategi serta solusi yang terbaik demi kepentingan bersama," tulis MLI. 

BACA JUGA: 6 Stand Up Comedy yang Pernah Tersangkut Narkoba, Dari UUS Hingga Coki Pardede

Tretan Muslim serahkan proses hukum ke pihak berwajib

Sementara itu, Tretan Muslim mengungkap bahwa ia dan MLI akan menyerahkan segala proses hukum yang berlaku ke pihak berwajib. 

"Kami menyerahkan segala proses hukum kepada pihak yang berwajib," ungkap Tretan Muslim. 

BACA JUGA: Netizen Soroti Video Lama Pasca Coki Pardede Tertangkap Narkoba Jenis Sabu

Itulah beberapa tanggapan Majelis Lucu Indonesia (MLI) terkait ditangkapnya Coki Pardede karena kasus narkoba. 




Majelis lucu IndonesiaTanggapan Majelis lucu IndonesiaCoki PardedeCoki Pardede NarkobaReza PardedeCoki Pardede Ditangkap PolisiCoki Pardede Ditangkap NarkobaArtis NarkobaReza pardede NarkobaBiodata Coki PardedeUmur Coki PardedeAgama Coki PardedePenamgkapan Coki PardedeCoki Pardede DitangkapTretan MuslimTretan Muslim trending topikTretan trendingKlarifikasi Tretan Muslim

Share to: