Rumah Youtuber Ferdian Paleka Digeruduk Polisi dan Warga Gaes!

Rumah Youtuber Ferdian Paleka Digeruduk Polisi dan Warga Gaes!

Foto

Istimewa


Nama Youtuber Ferdian Paleka, baru-baru ini sedang hangat diperbincangkan oleh para warganet. Lantaran aksi prank di konten youtubenya dengan membagikan sembako kepada para waria dijalanan yang berisikan sampah. Membuat nama Ferdian Paleka menuai banyak obrolan miring tentang dirinya. 

Youtuber asli Bandung itu diketahui, kini rumah kediamannya digeruduk massa. Hal itu diketahui melalui unggahn akun @ClickBandung di media sosial twitter, pada Minggu malam,3 Mei 2020. 

Dalam akun @ClickBandung menuliskan, sejumlah warga bersama aparaat kepolisian menggeruduk rumah kediaman Ferdian Paleka demi mencari keberadaan sang Youtuber guna meminta klarifikasi atas perbuatannya. 

Dengan kedatangannya polisi ke kediaman Ferdian, nyatanya polisi tak berhasil menemui pemuda itu. Akhirnya aparat kepolisian dari Satuan Reserse Polertabes Bandung dan sejumlah perwakilan masyarakat melakukan mediasi dengan keluarga Ferdian. 

"Kediaman nya Ferdian Paleka malam ini digruduk warga dan beberapa orang yang sengaja datang ke Kavling Bojong Koneng Indah, Kec. Baleendah. Petugas kepolisian sudah berada di TKP. Kabarnya doi ga ada di rumah alias kabur. Tunggu update selanjutnya," cuit akun tersebut, dikutip Tagar pada Senin, 4 Mei 2020.

"Info update 23.46 dari kang @rizkyagustianf melalui DM, yang sedang berada di lokasi saat ini mediasi antara @XTCKotaBandung @RESTABES_BDG dan Keluarga dari Ferdian Paleka..," tulis akun @ClickBandung dalam cuitan berikutnya.

Video yang banyak menuai kontroversi dan komentar miring dari warganet itu, telah dihapus paksa oleh pihak Youtube. Video tersebut dinilai telah melecehkan dan mempermalukan orang lain. 

Sejumlah warganet begitu geram dengan tindakan yang dilakukan Ferdian dan kawan-kawannya. Selain mengecam keras, mereka juga meminta kepada pengguna internet lain untuk melayangkan laporan atau report terhadap video tercela itu.




ferdianpalekapolisikomentaryoutuberprank

Share to: