5 Penampakan Mengerikan dari Vlog YouTubers versi Ewing HD, Jangan Nonton Sendirian Ya!

5 Penampakan Mengerikan dari Vlog YouTubers versi Ewing HD, Jangan Nonton Sendirian Ya!

5 Penampakan Mengerikan dari Vlog YouTubers versi Ewing HD, Jangan Nonton Sendirian Ya!

Penampakan Mengerikan YouTube versi Ewing HD (Foto: YouTube)


Ewing HD yang merupakan YouTuber konten horor kembali dengan malam jumatnya yang mengerikan. Pria dengan suara seksi ini memberikan penampakan mengerikan di vlog para YouTuber. 

Sebelumnya Ewing HD sempat memberikan kita penampakan dari hantu yang paling mengerikan gaes. Penampakan tersebut bikin kamu gak akan berani tidur sendirian. 

BACA JUGA: Viral Penampakan Pocong Lewat Dari Luar Masjid, Padahal Sedang Sholawatan

Walaupun sama seperti YouTuber dengan konten horor lainnya, Ewing HD sempat dinobatkan sebagai orang yang tidak takut dengan hantu. Hal ini dikarenakan setiap kali dia uji nyali, tidak pernah terjadi apa-apa gaes. 

Bahkan dalam salah satu videonya, Ewing HD pernah bermain jelangkung dan melempar jelangkung tersebut dimana menyebabkan lampu studio pecah dengan sendirinya. 

Seperti apa penampakan yang Ewing HD sajikan kali ini? Yuk simak sama-sama gaes. 

BACA JUGA: Kumpulan Kasus Pembunuhan yang Dipecahkan oleh Hantu versi Nessie Judge, Bikin Enggak Nyan

1. Patung misterius di rumah sakit jiwa

YouTuber bernama Ogden Paranormal mengeksplorasi rumah sakit jiwa yang katanya berhantu gaes. Saat itu mereka menemukan sebuah patung yang seram banget. Namun fokus disana bukan hal tersebut, akan tetapi bayangan yang muncul dalam video tersebut. Bayangan tersebut muncul di dekat jendela, namun saat kamera merekam ke arah jendela tersebut, bayangannya langsung hilang. 

2. Teriakan di dalam air

YouTuber bernama TechRax sedang menguji ketahanan dari sebuah hp di dalam air gaes. Hp tersebut pun diikat disebuah drone dan memasukannya ke dalam sebuah kawah panas bernama Diana's Punch Bowl. Saat hp tersebut terjatuh ke dalam kawah panas tersebut, terdengar suara teriakan yang sangat kencang di dalam air tersebut. 

3. Bertemu dengan hantu

Vlogger bernama Jack sedang mencari ikan disebuah kota bawah tanah yang sudah terbengkalai gaes. Kali ini, dia mencari ular piton. Awalnya Jack mendengar sesuatu seperti orang mengaum. Namun tak lama kemudian dia dikagetkan dengan sesosok penampakan seseorang yang tidak dikenal dari belakang. 

4. Rumah sakit berhantu

Salah satu vlogger bernama Franko kali ini menjelajahi sebuah rumah sakit yang katanya dihuni oleh para hantu gaes. Banyak sekali hal aneh terjadi saat dirinya mengekplorasi tempat tersebut. Salah satunya adalah saat dirinya berada di sebuah lorong yang ujung lorong tersebut ada mainan kuda dimana mainan tersebut bergerak sendiri. 

5. Kuntilanak di gedung kosong

Salah satu akun YouTube bernaman Hernandez memperlihatkan bagaimana disebuah gedung kosong ada muncul penampakan gaes. Penampakan kali ini bukan penampakan yang biasa saja, namun kuntilanak. Bahkan kuntilanak tersebut datang dan menghampiri mereka gaes. 

BACA JUGA: 6 Kisah Horor Dibalik Foto-foto Happy versi Nessie Judge, Merinding




penampakan mengerikan vlog youtubeewing hdpenampakan youtubevlog youtube

Share to: