6 Channel YouTube untuk Olahraga selama di Rumah, Tutorial sampai Challange, Ada Sabrina Pacar Deddy Corbuzier Lho

6 Channel YouTube untuk Olahraga selama di Rumah, Tutorial sampai Challange, Ada Sabrina Pacar Deddy Corbuzier Lho

6 Channel YouTube untuk Olahraga selama di Rumah, Tutorial sampai Challange, Ada Sabrina Pacar Deddy Corbuzier Lho

6 Rekomendasi kanal youtube yang cock untuk kamu yang hoby berolahraga


Di tengah pandemik corona ini, banyak gym dan beberapa tempat olahraga terpaksa harus tutup ya gaes. Orang yang hobi berolahraga pun terpaksa harus berolahraga di rumah aja.

Eits tapi kamu nggak perlu sedih gaes, meskipun kamu hanya berolahraga dirumah aja kamu harus tetap semangat gaes dengan ditemani beberapa youtuber yang akan memberikan kamu tips hingga tutorial berolahraga dengan benar.

Beberapa diantaranya ada Sabrina pacarnya Deddy Corbuzier lho, lalu siapakah youtuber lainya yang dapat membatu kita berolahraga dirumah aja?

Nah biar kamu nggak semakin penasaran yuk langsung simak aja gaes disini.

1. Yulia Baltschun

Jebolan Master Chef Indonesia ini sering mengunggah video tutorial olahraga, contohnya cara membakar lemak tubuh dan cara mengencangkan perut. Yang nggak kalah menarik, Yulia sering berbagi tips tentang diet sehat. Cocok nih gaes buat kamu yang ingin diet sambil olahraga.

2. Sabrina Chairunnisa

Familiar dengan sosoknya? Sabrina adalah tunangan Deddy Corbuzier yang terkenal sebagai influencer. Dia sering membuat video berbagai gerakan olahraga yang gampang diikuti pemula. Banyak di antaranya bisa dilakukan di rumah aja, bahkan nggak perlu alat bantu apa pun! Sabrina juga suka memberi penjelasan tentang pola diet sehat.

3. Shiely Venessa

Wajah Shiely yang manis dan sifatnya yang ramah membuat video-videonya menarik untuk ditonton. Dia sering berbagi tips olahraga yang berguna di YouTube. Mulai dari cara latihan kardio yang benar, cara olahraga seluruh tubuh selama 15 menit aja, dan lain-lain. Perempuan ini juga sering berbagi resep makanan sehat seperti mie instan rendah kalori dan pasta untuk diet. 

4. Salsalivefit

Sesuai nama kanal youtubenya, perempuan ini mempunyai tubuh yang fit dan segar. Dia telah merilis berbagai video olahraga yang simpel dan gampang diikuti. Mulai dari 15 menit latihan mengencangkan badan, 10 menit latihan paha langsing, sampai 5 menit latihan perut ramping. 

5. SKWAD Fitnes

Ada beberapa pelatih yang mengelola channel ini sehingga videonya lebih bervariasi. Mulai dari tutorial kardio, angkat beban, yoga, sampai diet sehat. Mereka juga memasukkan unsur-unsur kekinian supaya penonton lebih tertarik. Contohnya adalah video inspirasi senam ala Blackpink dan diet sehat ala Tasya Farasya.

6. 2nine Fit Indonesia

Saat membuka kanal ini, penonton bakal langsung disuguhi pemandangan cowok berotot yang perutnya kotak-kotak. Kamu bisa menemukan berbagai video cara membentuk otot di gym maupun di rumah. Ada juga berbagai pengetahuan tentang makanan dan suplemen yang harus dikonsumsi untuk membentuk otot.

Itulah berbagai rekomendasi kanal YouTube untuk olahraga selama di rumah aja. Kamu yang hobi berolahraga wajib mencobanya nih gaes.




OlahragaSabrina ChairunnisaDeddy CorbuzierYoutuber

Share to: