Ini Akun Instagram Asli Ria Ricis dan Palsu, Awas Tergocek Gaes

Ini Akun Instagram Asli Ria Ricis dan Palsu, Awas Tergocek Gaes

Ini Akun Instagram Asli Ria Ricis dan Palsu, Awas Tergocek Gaes

Kolase Foto Akun Instagram Asli Ria Ricis (Foto: @riaricis1795 Instagram)


Banyak sekali orang yang masih tertipu dengan beberapa akun palsu dari Ria Ricis, padahal dirinya sendiri sudah mendapatkan verified di Instagram. Nah, Tim KUYOU.id pun akan memberitahu bedanya gaes. 

Ria Ricis menjadi salah satu YouTuber yang sangatlah terkenal. Dirinya berawal sebagai seorang YouTuber Squishy, namun salah satu kontennya menjadi kontroversial gaes. Sehingga namanya pun langsung melambung tinggi akibat persoalan tersebut. 

BACA JUGA: VIDEO Ciuman Harris Vriza dan Gabriella Larasati, Apa Kata Ria Ricis?

Padahal jika kamu melihat konten dari Ria Ricis ini hanyalah mengenai vlog kesehariannya saja dan juga kegiatannya yang lain gaes. Setelah itu squishy pun menjadi salah satu konten pilihan yang sering ditonton orang. Hal ini yang membuatnya serius untuk membuat konten tersebut. 

Baru-baru ini netizen sering banget tertipu dengan beberapa akun bodong dari YouTuber terkenal ini gaes. Padahal akun Instagram aslinya hanya satu dan itupun sudah di verified. Sedangkan ia punya akun lainnya, namun hal tersebut ia tulis di profilnya. 

Berikut ini merupakan akun Instagram dari Ria Ricis yang asli dan yang palsu gaes, setelah ini pastikan kamu selalu cek kebenarannya ya. 

1. Akun asli dari Ria Ricis

Jika kamu lihat dari akun asli Instagram Ria Ricis yang asli ini, salah satu tanda yang membedakan dengan akun bodong lainnya adalah tanda verified yang ada di akunnya gaes. Ini menandakan berarti Instagram sudah mengakui jika akun tersebut asli milik YouTuber tersebut. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Taaruf Harris Vriza dan Ria Ricis, Awal Dekat Dijodohin Netizen?

2. Akun palsu justru tidak ada tanda verified

Banyak banget akun palsu dari Ria Ricis yang beredar di Instagram gaes. Kamu bisa melihat jika akun tersebut tidak verified dan juga tidak tertera dalam profil sang YouTuber artinya ini bukan akun aslinya gaes. 

3. Ria Ricis menggunakan akunnya dengan namanya

Ria Ricis tidak pernah memperlihatkan kemesraan dirinya dengan pasangannya gaes. Dirinya pun hanya menuliskan namanya saja di Instagramnya. Ia tidak pernah menuliskan nama pasangannya dalam akun Instagramnya meskipun ia punya pasangan. 

4. Jumlah followers dari akun Ria Ricis sudah jutaan

Selain dari tanda-tanda yang diatas, kamu juga harus cek jumlah followers dari akun tersebut gaes. Hal ini dikarenakan Ria Ricis mempunyai jutaan followers. Jika followersnya masih dibawah 22 juta, artinya itu bukan akun Instagram asli alias palsu gaes. 

Sekarang kamu sudah tahu kan mana akun Instagram Ria Ricis yang asli dan mana yang palsu. Mulai dari sekarang selalu cek tanda-tanda yang sudah diberikan oleh Tim KUYOU.id ya gaes, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 




ria ricisinstagram asli ria ricisinstagram ria ricisakun palsu ria ricis

Share to: