MGDALENAF Review Bakso Rujak Buah Punya Pak Justin Bibir di Cigombong Bogor, Kayak Apa Ya?

MGDALENAF Review Bakso Rujak Buah Punya Pak Justin Bibir di Cigombong Bogor, Kayak Apa Ya?

MGDALENAF Review Bakso Rujak Buah Punya Pak Justin Bibir di Cigombong Bogor, Kayak Apa Ya?

MGDALENAF (Foto YouTube: MGDALENAF)


YouTuber MGDALENAF kali ini bakal ngajak kita buat ngereview bakso rujak buah pak Justin Bibir nih gaes. Siapa yang udah pernah nyobain?

Penasaran nggak sih sama rasa dari bakso rujak buah nya pak Justin ini?

Daripada penasaran, mending simak yuk review bakso rujak buah dari MGDALENAF, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id berikut ini gaes.

1. Terletak di Cigombong

Bakso rujak buah ini ternyata lokasinya berada di daerah Cigombong bogor gaes. Tepatnya ada di Jalan Raya Sukabubumi - Cigombong, Bogor, Jawa Barat. Menurut MGDALENAF, dari bogor cuma membutuhkan waktu sekitar 30 menit, sedangkan kalau dari Jakarta waktunya sekitar 1 setengah jam aja gaes. Tapi sayangnya, rujak bakso ini nyempil didalam gang gaes, jadi kamu harus berjalan ke dalam supaya bisa menemukan tempatnya.

2. Bakso pakai buah dan kuah sambal rujak

Saat sampai dilokasi, MGDALENAF langsung memesan bakso rujak buah tersebut gaes. Ia juga memperlihatkan kalau isi dari bakso rujak buah tersebut berisi buah-buahan, bakso dan juga kuah sambal rujak. Untuk baksonya sediri terdiri dari bakso sedang dan kecil, sedangkan buahnya terdiri dari empat macam buah diantaranya mangga, nanas, bengkoang dan pepaya.

3. Awal mula bakso rujak buah

Menurut pak Justin, ia memulai berjualan bakso ini sejak 6 tahun lalu. Awalnya ia hanya coba-coba saja hingga akhirnya muncul menu tersebut.

4. Harga bakso rujak buah

Buat kalian yang mau tau, harga bakso rujak buah ini dijual dengan harga Rp 16 ribu saja lho per porsinya. Murah banget kan?

5. Rasanya sangat pedas

Menurut MGDALENAF, rasa kuah bakso rujak buah ini sangat peds dan berasa cabai rawitnya, selain itu buahnya juga sanga cocok dengan kuah tersebut. Harga baksonya juga lumayan  enak sesuai dengan harganya. Bahkan menurutnya, bakso ini masih rekomended untuk dikonsmsi gaes.

6.  Buka dan Tutup

Diketahui, bakso rujak buah pak Justin ini mulai buka dari pukul jam 10.00 pagi dan tutup pukul 02.00 siang gaes.

Nah, itulah review bakso rujak buah pak Jusin dari MGDALENAF gaes. Buruan cobain ya!




MGDALENAFYouTuberReview Bakso Rujak BuahBakso Rujak Buah Pak Justin BibirMakananBogor

Share to: