Fakta dan Profil Erika Ebisawa, YouTuber Indonesia yang Kuliah di Jepang

Fakta dan Profil Erika Ebisawa, YouTuber Indonesia yang Kuliah di Jepang

Fakta dan Profil Erika Ebisawa, YouTuber Indonesia yang Kuliah di Jepang

Foto Erika Ebisawa, YouTuber Indonesia yang Kuliah di Jepang (Foto: Instagram @erika_ebisawa)


Yuk simak fakta dan juga profil dari Erika Ebisawa, YouTuber Indonesia yang kuliah di Jepang.

Erika Ebisawa merupakan seorang konten kreator asal Indonesia yang kini kuliah di Jepang. Erika Ebisawa dulunya dikenal sebagai member JKT48, namun ia memutuskan untuk keluar dari JKT48 karena harus kuliah di Jepang.

Erika Ebisawa semakin dikenal setelah ia sering membuat konten dengan Jerome Polin. Bahkan, saking dekatnya mereka, mereka sampai dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Baca Juga: Kata Netizen, Pacar Jerome Polin Adalah Erika Ebisawa JKT48 Gaes

Nah, buat kamu yang ingin tahu fakta dan juga profilnya, yuk simak fakta dan profil Erika Ebisawa, YouTuber Indonesia yang kuliah di Jepang.

1. Gadis cantik ini memiliki nama lengkap Erika Ebisawa Kuswan, dan memiliki nama panggilan Erika.

2. Erika Ebisawa juga memiliki panggung Erikacang.

3. Erika Ebisawa lahir di Bekasi, namun besar dan bersekolah di Jepang. Meskipun sudah tinggal lama di Jepang, Erika memilih untuk menjadi Warga Negara Indonesia.

4. Erika Ebisawa lahir pada 15 Oktober 1999, yang berarti di tahun 2021 ini, ia berusia 22 tahun.

5. Erika Ebisawa menganut agama Islam, mengikuti agama yang dianut sang ayah.

6. Erika Ebisawa sendiri juga merupakan keturunan Indonesia dan Jepang gaes. Ayahnya merupakan orang Indonesia dan ibunya merupakan orang Jepang.

7. Erika Ebisawa juga merupakan mantan member dari JKT48. Di JKT48, Erika Ebisawa hanya 10 bulan saja. Ia harus kembali ke Jepang untuk melanjutkan kuliahnya. Kini, Erika berkuliah di Universitas Kajian Asing Tokyo.

8. Kini, Erika Ebisawa aktif sebagai YouTuber disana. Ia sering membuat vlog dari sudut pandang orang Indonesia di Jepang dan juga orang muslim di Jepang. Erika juga sering kolaborasi dengan Jerome Polin.

Baca Juga: Biodata Erika Ebisawa Lengkap Agama dan Umur, Eks Member JKT48 yang Kini Aktif Sebagai YouTuber

Nah, itulah fakta dan juga profil dari Erika Ebisawa, YouTuber Indonesia yang kuliah di Jepang. Gimana, sekarang sudah tahu kan?




Eks member JKT48Erika EbisawaBiodata Erika EbisawaProfil Erika EbisawaAgama Erika EbisawaUmur Erika EbisawaPendidikan Erika EbisawaKewarganegaraan Erika EbisawaKeturunan Erika EbisawaFakta Erika Ebisawa

Share to: