Begini Cara Fiki Naki Belajar Bahasa Asing Gaes, Dari QnA Langsung Nih

Begini Cara Fiki Naki Belajar Bahasa Asing Gaes, Dari QnA Langsung Nih

Foto
Begini Cara Fiki Naki Belajar Bahasa Asing (Foto: YouTube/Fiki Naki)

Unggah konten baru QnA bersama netizen, ternyata begini cara YouTuber FIki Naki belajar bahasa asing.

Siapa yang belum mengenal Fiki Naki?

FIki Naki atau Muhammad Fiqih Ayatullah merupakan YouTuber 20 tahun asal Pekanbaru, Riau yang membawakan konten unik menggunakan OME TV.

Pria kelahiran 24 Juli 2000 ini memanfaatkan kemampuannya berkomunikasi dengan beberapa bahasa asing untuk di jadikan konten dengan aplikasi pendukung, OME TV gaes.

Siapa yang menyangka kalau pertengahan bulan Oktober, Kanal YouTube Fiki Naki hanya memiliki sekitar 7 subcribers lho gaes.

Kini dia sudah memiliki lebih dari 421 ribu subcribers! Wow, keren banget ya!

Menguasai bahasa Inggris, Rusia dan Romania

Baca Juga: Fakta Menarik Fiki Naki, YouTuber yang Ngobrol Bahasa Asing lewat OME TV Gaes

Mengaku gak pernah menempuh pendidikan di luar negeri, Fiki menguasai bahasa asing seperti Inggris, Rusia, Romania dan beberapa bahasa lain yang sedikit diketahuinya.

Gimana ya cara FIki Naki bisa lancar ngobrol dengan orang asing di OME TV?

Beberapa waktu yang lalu, pria 20 tahun ini mengaku belajar bahasa dari YouTube secara otodidak di rumah.

Fiki mengungkapkan kalau saat belajar bahasa Romania dia belajar sendiri dengan cara menghapalkan beberapa kata dan penulisannya. Tak hanya itu, dia juga memanfaatkan teknologi YouTube untuk memperluas bahasa dan aksen gaes!

Selain dari YouTube, mahasiswa semester 3 ini juga mengaku belajar dengan cara listening dan speaking dengan diri sendiri setiap hari lho.

Berawal dari Iseng menjadi YouTuber

Baca Juga: Fakta Unik Harry Tate si Vibe King TikTok, Kontennya Seru Semua

Menjadi salah satu YouTuber yang memanfaatkan OME TV, Fiki mengaku kalau awalnya dia hanya iseng-iseng menjadi YouTuber gaes.

Hal ini berawal dari kesehariannya yang menggunakan OME TV sebagai salah satu sarana belajar untuk bisa berkomunikasi langsung dengan native speakernya gaes.

"Aku juga suka mein OME TV untuk ngelatih bahasa-bahasaku," kata FIki.

Meski begitu, Fiki bukan pendatang baru lho di YouTube, dia memiliki kanal lain bernama DizNatz Moba yang sudah dijalaninya selama 2 tahun belakangan ini.

Kontennya juga berbeda gaes, pria yang hobi main game ini banyak mengunggah konten-konten seputar Mobile Legends: Bang Bang dan gak ada hubungannya sama sekali dengan bahasa asing.

Baca Juga: Fakta-fakta Pemuda India dan Pakistan yang Viral di TikTok, Ternyata dari Perang




Fiki NakiYouTuber Fiki NakiQnA Fiki NakiMuhammad Fiqih AyatullahYouTuber OME TVBelajar bahasa asingBahasa dikuasai FIki Naki

Share to: