8 Potret Istana Ganjar Pranowo yang Jarang Tersorot, Dibongkar Boy William Gaes

8 Potret Istana Ganjar Pranowo yang Jarang Tersorot, Dibongkar Boy William Gaes

Foto
Potret Istana Ganjar Pranowo yang Jarang Tersorot (Foto: YouTube)

Boy William kali ini sedang berada di kota Semarang, dirinya mengunjungi Gubernur Jawa Tengah untuk ngobrol dan melihat istana miliknya. Kira-kira bakalan seperti apa ya gaes? Yuk cek dibawah ini. 

Boy William akhir-akhir ini menjadi konten kreator yang berbeda dari biasanya. Nebeng memang tetap menjadi konten utama yang dilakukan oleh dirinya. Namun sekarang dirinya lebih fokus dengan konten Dibalik Pintu. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Boy William X Puan Maharani di YouTube, Kaget Ditanya Ini Gaes

Konten tersebut lebih menunjukan sebuah pemandangan lain dari rumah seorang artis atau pengusaha kaya raya. Disana kita diajak untuk berkeliling dan melihat apa saja yang ada di dalam rumah tersebut. 

Tokoh kali ini yang diajak oleh Boy William tidak kalah seru dari tokoh yang lainnya gaes. Dirinya memasuki istana milik seorang Gubernur Jawa Tengah yaitu Ganjar Pranowo. Yuk kita lihat sama-sama istananya gaes!

1. Ruang Tamu

Pak Ganjar Pranowo yang menyapa Boy William diawal ketemu langsung mengajaknya ke dalam rumah dinas. Dirinya memperlihatkan bagaimana ruang tamu diawal pintu masuk yang sekaligus ruang rapat juga gaes. 

BACA JUGA: Biodata Boy William, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Ngobrol sama Tung Desem Waringin

2. Kamar tidur tamu

Pak Ganjar Pranowo mengajak Boy William untuk berkunjung kembali ke kamar tidur tamu. Kamarnya tersebut sangatlah besar dengan banyak tempat tidur dan juga ada tv gaes. Bahkan kamu bisa merasakan aura zaman dulu. 

3. Taman

Beralih ke luar ruangan, Pak Ganjar Pranowo memperkenalkan Boy William untuk melihat taman yang ada di rumah dinasnya. Pertama kali Gubernur Jawa Tengah tersebut pindah, dirinya langsung mengundang semua tetangga yang ada untuk berkumpul disana. 

4. Monumen pemilik rumah

Pak Ganjar Pranowo memperlihatkan kepada Boy William bahwa ada sebuah batu yang bertuliskan pemilik dari rumah tersebut. Ternyata rumah tersebut sudah dibangun dari tahun 1925 dan tidak pernah berubah sampai sekarang. 

5. Sepeda bersejarah

Pak Ganjar Pranowo memberitahu Boy William bahwa ada sebuah sepeda yang sangat bersejarah baginya. Sepeda tersebut pemberian dari Najwa Shihab dimana sepeda tersebut punya teman Pak Ganjar yang selalu mengantarkan dirinya saat kuliah sampai jadi sarjana. 

6. Bagian belakang rumah

Boy William diajak jalan ke belakang rumah untuk melihat pemandangan yang asri banget gaes. Pak Ganjar pun sempat memberitahu Boy jika ada sebuah pohon sukun dibelakang tempat tersebut. 

7. Lapangan basket

Pak Ganjar Pranowo menunjukan sebuah lapangan basket yang ada di bagian lain dari istananya gaes. Boy William pun sempat bercanda karena bola basket yang ada disana sudah sangat tua. 

8. Garasi sepeda

Didekat lapangan basket tersebut ada sebuah garasi sepeda dari Pak Ganjar Pranowo. Sepeda tersebut sangatlah banyak dan akhirnya Boy William pun mengajak Gubernur Jawa Tengah tersebut untuk berkeliling naik sepeda. 

Jika kamu penasaran bagaimana serunya Boy William berkeliling ke istana dari Pak Ganjar Pranowo, kamu dapat melihat videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: Biodata Tung Desem Waringin, Lengkap Umur dan Agama, Viral Boy William Nge-YouTube Bareng




istana ganjar pranowodibalik pintu boy williamboy williamboy william dan ganjar pranowo

Share to: