Biodata Nadya Indry, Lengkap Umur dan Agama, Pacar Lutfi Agizal yang Ikut Sindir Salshadilla Usai Kekasihnya Disebut Psycho

Biodata Nadya Indry, Lengkap Umur dan Agama, Pacar Lutfi Agizal yang Ikut Sindir Salshadilla Usai Kekasihnya Disebut Psycho

Biodata Nadya Indry, Lengkap Umur dan Agama, Pacar Lutfi Agizal yang Ikut Sindir Salshadilla Usai Kekasihnya Disebut Psycho

Biodata Nadya Indry (Foto Instagram: @nadyaindry)


Siapa yang belum kenal dengan pacar Lutfi Agizal yang ikut sindir Salshadilla usai kekasihnya disebut psycho bernama Nadya Indry ini? Berikut biodata dan profilnya.

Nadya Indry adalah permepuanyang lahir di Jakarta pada tahun 1997 silam. Berarti usia Nadya sekarang adalah 23 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Dirinya kembali jadi sorotan setelah ikut menyindir Salshadilla yang sudah mengatakan kalau Lutfi Agizal seorang psycho gaes.

BACA JUGA: Biodata Dea Ananda, Lengkap Umur dan Agama, Artis yang Jalani Program Hamil Setelah 12 Tahun Menikah

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Nadya Indry, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Nadya Indriyani Putri

Nama Panggilan: Nadya

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 1997

Umur: 23 Tahun

Agama: Islam

Status: Berpacaran

Nama Orangtua: Belum diketahui

Nama Pasangan: Lutfi Agizal

Profesi: Selebgram, Artis

Pendidikan: Hubungan Internasional Universitas Trisakti (2019)

Hobi: Traveling

Dikenal Atas: Putri Pariwisata Indonesia Banten 2019

Akun Instagram: @nadyaindry

2. Selebgram

Nama Nadya Indry lebih dulu dikenal sebagai seorang selebgram gaes. Namun dirinya diketahui jga pernah berperan dan stikom OK Jek di Net TV dan beberapa sitkom lainnya.

3. Top 10 Putri Pariwisata Indonesia Banten 2019

Dilansir dari akun media sosialnya diketahui kalau Nadya Indry ini merupakan finalis Pariwisata Indonesia Banten 2019 yang juga masuk dalam top 10 ajang tersebut.

4. Brand Ambassador

Nggak cuma itu gaes kekasih Lutfi Agizal ini diketahui juga didapu sebagai Brand Ambassador sebuah produk perhiasan bernama NK Jewelry lho.

5. Pendidikan

Selain itu Nadya juga diketahui berhasil menyelesaikan pendidikan sarjana di Universitas Trisakti pada tahun 2019 dengan mengambil jurusan Hubungan Internasional.

BACA JUGA: Biodata Frendi Bawotong, Lengkap Umur dan Agama, TikToker yang Rumahnya Didatangi Boy William

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Nadya Indry, pacar Lutfi Agizal yang ikut sindir Salshadilla usai kekasihnya disebut psycho. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Nadya IndryBiodata Nadya Indryprofil Nadya Indryumur Nadya Indryagama Nadya Indrypendidikan Nadya IndryPutri Pariwisata Indonesia Banten 2019Lutfi Agizal

Share to: