Biodata Tung Desem Waringin, Lengkap Umur dan Agama, Viral Boy William Nge-YouTube Bareng

Biodata Tung Desem Waringin, Lengkap Umur dan Agama, Viral Boy William Nge-YouTube Bareng

Biodata Tung Desem Waringin, Lengkap Umur dan Agama, Viral Boy William Nge-YouTube Bareng

Biodata Tung Desem Waringin, Lengkap Umur dan Agama, Viral Boy William Nge-YouTube Bareng (Foto: Instagram)


Siapa nih yang belum kenal sosok Tung Desem Waringin? Berikut adalah biodata Tung Desem Waringin, lengkap dengan umur dan agama nya. 

Tung Desem Waringin merupakan seorang pakar marketing yang lahir pada 3 Desember 1967. Namanya mendadak viral setelah nge-YouTube bareng Boy William. 

BACA JUGA: Biodata Singkat Tyson James, Lengkap Umur dan Agama, Suami Bule Melaney Ricardo

Saat itu, Boy menyambangi rumah mewahnya dan mendapati ada helipad di atas rumahnya. Ia juga kerap memberi Boy motivasi agar di masa tua bisa hidup enak sepertinya. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata Tung Desem Waringin, lengkap dengan umur dan agama. 

Menulis buku best seller

Tung Desem Waringin atau yang lebih dikenal dengan TDW pernah menulis buku berjudul "Financial Revolution". 11 bab dalam biuku Financial Revolution berisi tentang motivasi dari mereka yang sudah lebih dulu sukses. Buku ini juga berisi informasi menarik seputar cara menuju kebebasan finansial dan menjadi seorang yang kaya secara materi. 

Meraih rekor MURI

Financial Revolution berhasil mendapatkan penghargaan dari Museum Republik Indonesia (MURI) sebagai buku inspirasional pertama dengan penjualan 10.511 buah pada hari pertama diluncurkan. 

Aksi sensasional 

Setelah sukses dengan buku Financial Revolution, TDW kembalu membuat aksi sensasional pada 2008. Ia menyebarkan uang Rp100 juta dari atas helikopter di Serang, Banten. Aksi yang menuai pro dan kontra ini dilakukannya untuk melanjutkanpromosi peluncuran buku fenomenalnya Marketing Revolution. 

Terbukti, Marketing Revolution sukses di pasaran dan habis terjual 38.878 eksemplar. Buku ini melebihi penjualan hari pertama buku Harry Potter dan buku-buku laris lainnya di Indonesia.

Mendirikan perusahaan

TDW juga merupakan seorang pendiri perusahaan TDW Your "Breakthrough" Partener. TDW Your "Breakthrough" Partener merupakan lembaga yang bergerak di bidang Event Organizer dan Seminar Pendidikan. TDW Resource juga sering mempromosikan program pengembangan bisnis dan pribadi di Asia. Lebih dari 200 ribu dan 15 negara telah mengikuti program yang diadakan oleh Succes Resources. 

Biodata dan Profil

Nama lengkap: Tung Desem Waringin

Nama alias: TDW

Tempat asal: Solo

Tanggal lahir: 3 Desember 1967

Umur: 53 Tahun

Agama: Kristen

Pasangan: Suryani Untoro

BACA JUGA: Biodata Arya Saloka, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta RCTI




TDWTung Desem WaringinBiodata Tung Desem WaringinUmur Tung Desem WaringinAgama Tung Desem Waringin

Share to: