Fakta-fakta Boy William X Puan Maharani di YouTube, Kaget Ditanya Ini Gaes

Fakta-fakta Boy William X Puan Maharani di YouTube, Kaget Ditanya Ini Gaes

Fakta-fakta Boy William X Puan Maharani di YouTube, Kaget Ditanya Ini Gaes

Fakta-fakta Boy William X Puan Maharani di YouTube (Foto: YouTube Boy WIlliam)


Ada yang berbeda dengan konten "Dibalik Pintu" Boy William, kali ini Boy menguak Dibalik Pintu Puan Maharani, Gedung DPR. Cek fakta-faktanya berikut ini gaes. 

BACA JUGA: Sifat Asli Chef Renatta Beda sama di TV? Dibongkar Boy William

Gedung DPR dan Puan Maharani belum lama ini jadi perbincangan panas di kalangan netizen. Akhirnya, Boy Wiliam berkesempatan untuk mengunjungi gedung DPR dan bertemu Ketua DPR, Puan Maharani. 

Dalam video yang diunggah pada 12 November 2020 itu, Boy mengungkap apa saja yang belum banyak orang ketahui seputar seluk beluk gedung DPR dan fakta lain di balik rapat UU Cipta Kerja yang viral di sosial media. 

Video ini sekaligus mengobati keingintahuan publik. Gak heran kalau sampai sekarang video berdurasi 15 menitan itu sudah ditonton oleh lbeih dari 2,4 juta kali dan disukai oleh 179 ribu orang. Bahkan video ini pun menjadi trending nomor 3 di YouTube lho gaes. 

Penasaran kan seperti apa? Simak fakta-fakta Boy William x Puan Maharani berikut ini. 

Masuk ke dalam ruang rapat paripurna

Boy diajak mengunjungi ruangan rapat paripurna yang sempat viral di sosial media. Ruangan ini nampak sangat luas dan megah. 

Boy sempat bertanya apakah anggota DPR banyak yang WFH? Puan pun menjawab setiap pertanyaan Boy dengan santai. Puan juga menjelaskan bahwa dalam pembukaan rapat hanya ada 20% yang boleh hadir secara fisik, sisanya hanya online.

"Lagi COVID gini banyak yang WFH gak bu?" tanya Boy. 

"Wah banyak, kita juga ngebatesin. Di pembukaan masa sidang sampai sidang yang lalu itu hanya 20% yang hadir fisik, yang lainnya webinar," jawab Puan. 

Tanya soal mic mati

Boy juga sempat bertanya soal kasus mic mati dalam pengesahan RUU Cipta Kerja beberapa waktu lalu. Kejadian ini bahkan sempat viral di sosial media dan mewarnai beragam pemberitaan media online. 

Menurut Puan hal itu sudah sesuai dengan tata tertib sidang. Ia juga mengungkap setiap anggota diberi kesempatan bicara dan ketika yang satu bicara maka mic yang lain akan mati. Pimpinan sidang yang saat itu bertugas meminta Puan untuk mematikan mic tersebut demi menjaga jalannya sidang. 

"Saya mematikan mic tersebut, bukan disengaja, tapi untuk menjaga jalannya persidangan supaya bisa berjalan dengan baik dan lancar," kata Puan. 

"Waktu itu sebenarnya, sudah diberi kesempatan untuk berbicara untuk berbicara, tapi ingin berbicara lagi, untuk berbicara lagi," tambah Puan. 

BACA JUGA: Biodata Tung Desem Waringin, Lengkap Umur dan Agama, Viral Boy William Nge-YouTube Bareng

Itulah beberapa fakta seputar Dibalik Pintu Puan Maharani, Gedung DPR yang dikunjungi Boy. Buat kamu yang masih penasaran dengan kelanjutannya, langsung aja tonton videonya berikut ini. 




Boy WilliamPuan MaharaniDibalik PintuDibalik Pintu Gedung DPRBoy William X Puan MaharaniFakta-fakta dibalik pintu Gedung DPR

Share to: