Fakta-fakta Pasangan Paling Ditakuti di Kanada versi Nadia Omara, Psikopat Banget Gaes!

Fakta-fakta Pasangan Paling Ditakuti di Kanada versi Nadia Omara, Psikopat Banget Gaes!

Fakta-fakta Pasangan Paling Ditakuti di Kanada versi Nadia Omara, Psikopat Banget Gaes!

Kolase Foto dan Fakta-fakta Pasangan Paling Ditakuti di Kanada versi Nadia Omara (Foto: YouTube Nadia Omara)


YouTuber Nadia Omara kembali hadir dengan konten seputar kriminal yang mengungkap fakta-fakta pasangan paling ditakuti di Kanada yang miliki sisi psikopat.

Dalam video yang diunggah pada 31 Juli 2021 ini, Nadia menceritakan bagaimana teganya pasangan melakukan pelecehan dan sulit terungkap polisi gaes. 

Video tersebut pun berhasil membuat netizen penasaran dan menonton video Nadia Omara tersebut sampai habis. Kini video tersebut sudah memiliki 371 lebih viewers gaes. 

Pelecehan para gadis Toronto

Negara Kanada, terutama di Toronto sempat dilanda keresahan selama 5 tahun berturut-turut akibat ulah seseorang yang melakukan pelecehan seksual terhadap gadis-gadis muda. 

Pelecehan tersebut dialami oleh banyak gadis-gadis muda Toronto di tempat umum gaes. Nggak cuma itu, dari beberapa laporan, beberapa gadis juga sempat mengalami pelecehan seksual di rumahnya sendiri. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Hantu Karmila Sara Wijayanto, Bikin Merinding

Sosok Paul Bernardo yang alami kisah pahit

Paul Bernardo merupakan pemuda asal Toronto yang lahir dari pasangan Kenneth dan Marilyn Bernardo. Ia adalah anak terakhir dari 3 bersaudara. 

Keluarga Bernardo merupakan keluarga yang dinilai terpandang, berkecukupan, dan tinggal di lingkungan elit. Namun, ternyata keluarga ini menyimpan kisah kelam dan berpengaruh besar terhadap sosok Paul Bernardo. 

Pasalnya, sang ayah Kenneth Bernardo ternyata kerap melakukan hal tak senonoh kepada anaknya perempuannya sendiri atau kakak kedua dari Paul yang bernama Debbie. Ia seringmengintip Debbie saat berganti baju. 

Hal tersebut disaksikan oleh Paul dan secara tak sadar, Paul pun melakukannya di saat remaja. Para tetangganya sempat diintip oleh Paul dan mereka juga melaporkannya kepada kedua orang tuanya. Sayangnya, kedua orang tuanya justru cuek. 

Suatu hari, Paul bertemu dengan Karla Homola di pada tahun 1987. Pertemuan itu sangat berarti bagi mereka. Beberapa bulan kemudian, mereka pun berpacaran gaes. 

Aksi pasangan Paul dan Karla

Pada 9 Desember 1989, Paul dan Karla menuju air terjun Niagara. Saat itulah Paul melamar Karla. Saat itu Karla belum menyadari bahwa Paul ternyata seorang predator yang kerap melecehkan gadis muda di halte bus gaes. 

Namun, suatu hari Karla menyadari bahwa ada yang aneh dari Paul karena kerap mengintip adiknya bernama Tammy saat sedang ganti baju. Meski begitu, Karla masih tak berbuat apa-apa.

Yang lebih mencengangkan lagi, Pada 24 Desember 1989, pasangan Paul dan Karla justru melangsungkan aksi bejatnya melecehkan adik dari Karla sendiri, Tammy. Saat itu Paul memberikan banyak minuman alkohol kepada Tammy hingga Tammy tak sadarkan diri. 

Saat itulah Paul beraksi melecehkan Tammy. Sementara itu, Karla justru ikut terlibat dalam aksi pelecehan seksual terhadap adiknya sendiri. Ia justru merekam aksi pelecehan tersebut secara sengaja. 

Tammy yang saat itu tak sadarkan diri tiba-tiba muntah-muntah dan langsung berhenti bernapas. Karena panik, Paul dan Karla merekayasa adegan seolah-olah kematian Tammy adalah hal yang tak disengaja. Mereka pun menelpon 911 dan membawa Tammy ke rumah sakit. 

Polisi sempat mencurigai kematian Tammy, namun kecurigaan tersebut terpatahkan oleh pernyataan dokter yang mengungkap bahwa kematian Tammy disebabkan karena terlalu banyak minum alkohol. 

Terungkap aksi keji Paul dan Karla

Paul dan Karla pun akhirnya menikah dan pindah ke rumah milik mereka sendiri gaes. Namun setelah menikah keduanya justru makin sering melangsungkan aksi bejat mereka. 

Nggak nanggung-nanggung, banyak gadis muda di Kanada pun meninggal dengan cara yang keji. Gadis-gadis tersebut juga sebelumnya sudah dilecehkan oleh Paul. 

Hal tersebut pun mulai terungkap ketika beragam bukti mengarah kepada Paul. Karla yang awalnya tak mau mengaku juga akhirnya memebeberkan beragam kebejatan sang suami yang telah melecehkan bahkan hingga membunuh para gadis tersebut gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Kematian Misterius Ice Box Murder versi Nessie Judge, Mayat Disimpan di Kulkas

Nah itulah fakta-fakta pasangan yang paling ditakuti di Kanada yang ternyata memiliki sisi psikopat keji gaes. Buat kamu yang ingin menonton videonya secara langsung, kamu bisa tonton Video Nadia Omara berikut ini gaes.




Nadia OmaraYouTuber Nadia OmaraPasangan paling ditakuti di KanadaKanadaPasangan Psikopat KanadaPaul Bernardo dan Karla HomolkaBarbie and Ken Kanada

Share to: