Fakta dan Profil Lifni Sanders aka Livjunkie, Beauty YouTuber yang Jadi Perhatian

Fakta dan Profil Lifni Sanders aka Livjunkie, Beauty YouTuber yang Jadi Perhatian

Fakta dan Profil Lifni Sanders aka Livjunkie, Beauty YouTuber yang Jadi Perhatian

Fakta dan Profil Lifni Sanders aka Livjunkie dalam kolase (Foto: Instagram @lifnisanders)


Yuk simak fakta dan profil Lifni Sanders aka Livjunkie si YouTuber cantik asal Papua yang berhasil patahkan 'standar kecantikan' Indonesia gaes!

Berdasarkan rangkuman KUYOU.id, Lifni Sanders adalah beauty vlogger asal Papua yang saat ini berusia 26 tahun gaes.

Sosoknya mencuri perhatian banyak orang khususnya para wanita yang tengah belajar make-up hingga penyuka skin care. Pasalnya, wanita yang dikenal dengan nama Livjunkie selalu membrikan review jujur atas segala produk yang dicobanya.

Baca Juga: Biodata Waode Heni Andriani Lengkap Agama dan Umur, Pemenang Pop Academy yang Rilis Lagu Cinta Tanpa Tapi

Bukan hanya itu, dia juga menjadi panutan dalam ber-make-up terutama bagi mereka yang memiliki kulit sawo matang.

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk fakta dan profil Lifni Sanders aka Livjunkie, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

Profil Singkat Lifni Sanders

Lifni Sanders diketahui merupakan wanita berdarah keturunan Papua yang lahir pada tahun 1994. Saat ini, dia berusia 26 tahun gaes.

Sebelum menjadi Beauty Vlogger, dia adalah seorang guru TK lho gaes. Meskipun terlihat blak-blakan, ternyata dia sangat menyukai anak-anak.

Dikenal dengan nama Livjunkie

Lifni menggunakan nama Livjunkie untuk akun YouTube dan beberapa akun sosial media lainnya. 

Aktif menjadi YouTuber sejak 2016

Lifni Sanders sejak lama tertarik dengan riasan wajah. Dia mulai menekuni dunia kecantikan sejak tahun 2013 gaes.

Baca Juga: Fakta-fakta Boy William Sindir Tamu NebengBoy, Kartika Putri Disorot Netizen Twitter Gaes!

Pada tahun 2016 silam, akhirnya dia membuka akun YouTube dan membuat video-video seputar makeup hingga skin care. Wanita 26 tahun ini sangat terbuka dengan netizen dan mendengarkan saran dari mereka yang meminta produk tertentu untuk dicobanya.

Beauty vlogger yang selalu berikan review jujur

Lifni Sanders dikenal sebagai salah satu beauty vlogger yang paling jujur. Dia gak segan-segan mengatakan bahwa produk tertentu gak cocok di wajahnya yang mudah berjerawat.

Tentu saja hal ini menjadi panutan banyak orang, mengingat banyaknya YouTuber kecantikan yang melakukan endorse berkedok review.

Saking jujurnya, Lifni mengaku pernah kena tegur oleh salah satu brand lokal karena memberikan review jujur yang sangat gak cocok di wajahnya.

Blasteran Papua dan Tionghoa Lho

Mungkin kamu sedikit penasaran karena Lifni Sanders memiliki kulit sawo matang yang tidak terlalu gelap sebagai wanita asli Papua. Netizen juga banyak bertanya tips dan rahasia memutihkan kulit kepadanya.

Siapa yang menyangka kalau ternyata dia memiliki darah keturunan Papua dan sekaligus Tionghoa gaes. Sang ibu  ibu beretnis Tionghoa dan dia dibesarkan dalam keluarga dan komunitas Papua.

Patahkan 'Standar Kecantikan' Indonesia

Pengaruh budaya asing memang gak main-main di Indonesia. Terlebih lagi menjamurnya ketertarikan masyarakat Indonesia dengan budaya dari Korea Selatan atau K-POP.

Putih, tinggi, langsing dan berambut lurus panjang rasanya tengah menjadi idaman banyak wanita. Padahal semua wanita bisa menjadi cantik dengan atau apapun warna kulit, jenis rambut hingga bentuk tubuh.

Baca Juga: Fakta Unik Alma Tando, MUA yang Hits di TikTok Konten Tips Make Up

Lifni Sanders sebagai gadis Papua pun berhasil  patahkan 'standar kecantikan' Indonesia dengan penampilannya yang sangat cantik dan menawan.

Dia kerap mengunggah foto-foto cantiknya sebelum maupun setelah ber-make-up di akun Instagram pribadinya. Setiap unggahanya bikin gak berkedip gaes, cantik banget!

Miliki 438 ribu subscribers

Menjadi beauty vlogger sejak tahun 2016, Lifni Sanders berhasil mencuri perhatian banyak orang. kini dia sudah memiliki lebih dari 438 ribu subcribers dan terus bertambah lho!

Nah, itu dia fakta dan profil Lifni Sanders aka Livjunkie si YouTuber cantik asal Papua yang berhasil patahkan 'standar kecantikan' Indonesia.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




LivjunkieLifni SandersFakta Lifni SandersAsal Lifni SandersKeturunan Lifni SandersInstagram Lifni Sandersprofil Lifni Sandersumur Lifni Sandersbiodata Lifni Sanders

Share to: