Paleka Jilid 2, YouTuber Edo Putra Bagi-bagi Daging Kurban Isinya Tapi Sampah

Paleka Jilid 2, YouTuber Edo Putra Bagi-bagi Daging Kurban Isinya Tapi Sampah

Foto
YouTuber Edo Putra Bagi-bagi Daging Kurban Isinya Tapi Sampah (Foto: Youtube)

Paleka jilid 2 muncul dan menjadi viral di media sosial, setelah YouTuber bernama Edo Putra membuat konten prank membagi-bagikan daging kurban, yang ternyata berisi sampah yang terjadi di daerah Palmebang, Sumatera Selatan.

Dalam video tersebut terlihat dua orang menuju ke sebuah tempat sampah dan memasukkan sampah ke dalam kantong plastik untuk diberikan pada ibu-ibu.

"Kami sudah siapkan kantong, kami akan kasih sampah, kita kasih ke rumah-rumah, Gaes. Kita cari-cari sampah masyarakat, Gaes," kata salah satu pria dalam video tersebut.

Mereka pun langsung membagikan bungkus kantong plastik tersebut pada ibu-ibu.

"Kebetulan nih, Bu. Rezeki, Bu. Tadi tuh ada bingkisan dari tempat di rumah. Ini daging sekitar 5 kiloan, jangan dibuka dulu sebelum kami pergi, ya," kata pria berkaus kuning kepada ibu tersebut.

Tak lama dirinya langsung pergi meninggalkan ibu-ibu tersebut sambil mengatakan "Makanlah itu, Gaes. Sampah-sampah masyarakat".

Dalam video tersebut terlihat ibu-ibu yang menerima bingkisan langsung membantingnya saat tahu isinya adalah sampah.

Di akhir video mereka terlihat mendatangi ibu-ibu korban prank tersebut untuk meminta maaf dan memberikan sejumlah uang.

Warganet pun merasa geram saat mengetahui prank tersebut dan mengatakan bahwa konten tersebut tak pantas ditayangkan di YiuTube.




YouTuber Edo Putra Bagi-bagi Daging Kurban Isinya Tapi Sampah

Share to: