Biodata Anggey Anggraini 'Her Journeys', Lengkap Umur dan Agama, Travel Blogger Hits yang Travelling Keliling Dunia

Biodata Anggey Anggraini 'Her Journeys', Lengkap Umur dan Agama, Travel Blogger Hits yang Travelling Keliling Dunia

Biodata Anggey Anggraini 'Her Journeys', Lengkap Umur dan Agama, Travel Blogger Hits yang Travelling Keliling Dunia

Kolase Foto dan Biodata Anggey Anggraini 'Her Journeys', Travel Blogger Hits (Foto: Instagram @her_journeys)


Berikut biodata Anggey Anggraini atau yang lebih dikenal dengan nama Her Journeys, travel blogger yang hits di Instagram.

Anggey Anggraini merupakan perempuan kelahiran Jakarta, 12 Agustus 1991. Perempuan berusia 29 tahun ini dikenal sebagai seorang travel blogger yang sudah travelling keliling dunia. 

Anggey Anggraini kerap menulis cerita atau pengalaman travellingnya melalui blog bernama herjourneys.com. Nggak cuma itu aja, ia juga hits di Instagram dengan usernam @her_journeys. Ia kerap membagikan potretnya saat berada di berbagai tempat ikonik.

BACA JUGA: Biodata Kadek Arini, Lengkap Umur dan Agama, Travel Blogger Hits Asal Bali

Melalui Instagramnya, kita juga bisa melihat bahwa Anggey Anggraini sudah travelling ke berbagai negara di dunia. Sebut saja Turkey, India, Jepang, London, hingga negara-negara lain di Eropa. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Anggey Anggraini 'Her Journeys', lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Biodata dan profil

-Nama lengkap: Anggey Anggraini

-Nama lain: Her Journeys

-Keturunan: Indonesia

-Tempat tanggal lahir: Jakarta, 12 Agustus 1991

-Umur: 29 Tahun

-Agama: Islam

-Orang tua: Belum diketahui

-Pekerjaan: Traveling

-Status: Menikah

-Pasangan: Kevin P. Putra

-Hobi: Traveling

-Akun Instagram: @her_journeys

Ternyata seorang lulusan UI gaes!

Anggey Anggraini merupakan seorang lulusan Ilmu Komputer di Universitas Indonesia. Hal tersebut ia ungkapkan melalui deskripsi dirinya dalam blog pribadinya. Ia lulus pada tahun 2012. 

Sempat bekerja kantoran, Anggey memutuskan untuk berhenti

Setelah lulus dari UI, Anggey Anggraini sempat bekerja kantoran. Namun ia pun memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya tersebut pada usianya yang genap menginjak angka 23 tahun tepatnya pada tahun 2014.

BACA JUGA: Fakta Menarik Gerald Liu, Personil Weird Genius yang Suka Bikin Tutorial Musik

Mulai mengikuti mimpinya untuk travelling keliling dunia

Bukan tanpa alasan, Anggey Anggraini sengaja keluar dari pekerjaannya untuk mengikuti dan mewujudkan mimpinya yang ingin travelling keliling dunia. Akhirnya ia pun berusaha untuk mewujudkan mimpi tersebut. 

Kini, ia pun berhasil mengunjungi banyak destinasi dan tempat baik dalam maupun luar Negeri. Dari mulai Bali, Jawa Tengah, Papua, hingga ke Jepang, Korea, India, Selandia Baru, Jordan, Rusia, dan masih banyak lagi. 

Hits di Instagram

Anggey Anggraini sering membagikan cerita perjalanannya melalui blog dan Instagram. Ia juga nggak pernah pelit untuk berbagi tips dan trik saat travelling lho gaes. 

Karena itulah, banyak netizen yang menyukai sosoknya. Nggak heran deh kalau Instagramnya pun kini sudah difollow oleh lebih dari 177 ribu orang.

Sudah menikah dengan seorang traveller juga

Kini, perempuan berusia 29 tahun tersebut sudah menikah dengan seorang pria bersama Kevin. Sama sepertinya, Kevin juga sangat menyukai travelling. 

Mereka juga sering travelling bersama ke berbagai tempat dan negara di dunia. Kevin menjadi salah satu kunci dari foto Anggey yang super aesthetic di Instagram. Pasalnya, kebanyakan foto Anggey memang diambil oleh Kevin. 

Kini pernikahan mereka pun sudah dikaruniai seorang anak perempuan. Namun, baik Anggey maupun Kevin jarang mengunggah potret sang baby.

BACA JUGA: Fakta Menarik Kadek Arini, Travel Blogger Hits Asal Bali

Nah itulah biodata Anggey Anggraini 'Her Journeys', lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Perempuan berusia 29 tahun ini dikenal sebagai travel blogger yang hits di Instagram dan sudah travelling ke berbagai destinasi dunia.




Anggey AnggrainiBiodata Anggey AnggrainiBiodata Her JourneysUmur Anggey AnggrainiAgama Anggey AnggrainiMengenal Anggey AnggrainiSosok Anggey AnggrainiUmur Her JourneysTravel blogger Anggey Anggraini

Share to: