Sosok dan Fakta Dr Bagus Putra Muljadi, Warga Indonesia Jadi Professor di Nottingham University Inggris, Pernah Dapet IPK 2,69 Lho

Sosok dan Fakta Dr Bagus Putra Muljadi, Warga Indonesia Jadi Professor di Nottingham University Inggris, Pernah Dapet IPK 2,69 Lho

Foto

Kolase foto Dr Bagus Putra Muljadi, Warga Indonesia Jadi Professor di Nottingham University Inggris, Pernah Dapet IPK 2,69 (Foto: Instagram @bagusmuljadi)


Berikut sosok dan fakta Dr Bagus Putra Muljadi, warga Indonesua yang berhasil jadi Professor di Nottingham University Inggris. 

Dr Bagus Putra Muljadi merupakan warga Indonesia keturunan Tionghoa Betawi yang kini berusia 38 tahun. Dr Bagus Putra Muljadi mencuri perhatian publik setelah mengungkap bahwa ia jadi professor di Nottingham University gaes. 

Meski menjadi Professor di universitas ternama dunia, Dr Bagus Putra Muljadi ternyata pernah mendapat IPK di bawah rata-rata, atau sebesar 2,69 saat masih kuliah lho gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Carina Joe, Peneliti Indonesia Jadi Pemilik Hak Paten Vaksin AstraZeneca

Seperti apa sosok dan fakta Dr Bagus Putra Muljadi? Langsung aja kepoin sosok dan fakta Dr Bagus Putra Muljadi yang berhasil kami rangkum berikut ini gaes. 

1. Bagus Muljadi memiliki nama lengkap Bagus Putra Muljadi. Namun, ia lebih sering disapa Bagus Muljadi. Ia juga memiliki Instagram dengan nama @bagusmuljadi.

2. Bagus Putra Muljadi merupakan pria asal Indonesia yang memiliki darah keturunan Tionghoa dan Betawi dari kedua orang tuanya. 

3. Bagus Putra Muljadi lahir pada tahun 1983. Kini umur menginjak angka 38 tahun gaes. Meski terbilang masih cukup muda, ia berhasil meraih banyak prestasi akademik.

4. Bagus Putra Muljadi adalah seorang lulusan S1 Intitut Teknologi Bandung (ITB) dengan jurusan teknik mesin angkatan. Ia masuk pada tahun 2001 dan lulus pada 2006.

BACA JUGA: 7 Fakta Unik Indra Rudiansyah Lengkap Agama, Warga Indonesia yang Teliti Vaksin AstraZeneca COVID19 Gaes

5. Saat menempuh pendidikan S1, Bagus Putra Muljadi bukanlah termasuk mahasiswa yang menonjol di kelas. Ia bahkan sempat mendapat IPK 2,69 gaes.

6. Bagus Putra Muljadi lalu melanjutkan studi S2 di Taiwan University. Ia lalu melanjutkan pendidikan S3 di kampus yang sama pada tahun 2008.

7. Meski sempat mendapat iPK kecil, beberapa tahun kemudian, Bagus berhasil menjadi professor termuda di Nottingham University, Inggris

8.  Kini, Bagus sudah menikah dengan perempuan cantik bernama Frau Christine. Pernikahan tersebut kini telah dikarunia 3 anak.

BACA JUGA: Erick Thohir Bangga Atas Prestasi Indra Rudiansyah Sebagai WNI yang Ikut Teliti Vaksin AstraZeneca

Nah itu dia gaes sosok dan fakta unik Bagus Putra Muljadi, warga Indonesia yang berhasil jadi professor termuda di Nottingham University dan pernah dapat IPK 2,69.




Dr Bagus Putra MuljadiSosok Dr Bagus Putra MuljadiProfil Dr Bagus Putra MuljadiFakta Dr Bagus Putra MuljadiSosok dan fakta Dr Bagus Putra MuljadiMengenal Dr Bagus Putra MuljadiUmur Dr Bagus Putra Muljadi

Share to: