Biodata dan Profil AKP Novandi Arya: Umur, Agama dan Istri, Meninggal Kecelakaan dengan Fatimah Zahra

Biodata dan Profil AKP Novandi Arya: Umur, Agama dan Istri, Meninggal Kecelakaan dengan Fatimah Zahra

Biodata dan Profil AKP Novandi Arya: Umur, Agama dan Istri, Meninggal Kecelakaan dengan Fatimah Zahra

Biodata umur dan agama AKP Novandi Arya Lengkap Foto Sang Istri (Foto: berbagai sumber)


Berikut adalah biodata lengkap AKP Novandi Arya, anak Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang yang tewas kecelakaan dalam kebakaran mobil bersama Fatimah aka Sis Zahra kader PSI.

AKP Novandi Arya adalah anggota Polisi kelahiran 18 November 1991 yang menjabat sebagai Kasat Polairud Polres Berau, Polda Kalimantan Timur. Umur AKP Novandi adalah 30 tahun dan memeluk agama Islam.

Sosoknya kini tengah menjadi sorotan karena diketahui meninggal dunia dalam kecelakaan mobil yang terbakar di Senen, Jakarta Pusat. Dia diketahui tewas bersama dengan seorang Kader PSI, Fatimah aka Sis Zahra pada dini hari.

Baca Juga: Fakta-fakta Hubungan Kader PSI Fatimah Zahra dan AKP Noviandi, Tewas Bersama dalam Kecelakaan Dini Hari

Bagaimana dengan sosoknya? Berikut adalah biodata lengkap keluarga dan istri sah AKP Novandi Arya berdasarkan penelusuran KUYOU.id.

1. Siapa AKP Novandi Arya?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, AKP Novandi Arya adalah anggota Polisi AKP Novandi Arya adalah anggota Polisi.

Dia lair pada tahun 1991 dan menyelesaikan sekolah Akpol pada tahun 2012. Sebelumnya, dia juga pernah mejabat sebagai Kanit Sisdik Subdit Gakkum Ditpolairud Polda Kaltim pada 2019.

Dia hanya bertugas di Kalimantan Timur dan juga pernah menjabat sebagai sebagai Kanit Polresta Samarinda Polda Kaltim.

2. Anak Sulung Gubernur Kalimantan Utara

Sosoknya dikenal bukan hanya sebagai anggota Polisi namun juga merupakan anak sulung dari Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang.

Baca Juga: Biodata dan Profil Fatimah Sis Zahra: Umur dan Agama, Kader PSI Korban kecelakaan Bersama AKP Novandi

Saat kabar duka mengenai anaknya datang, Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang, diketahui tengah berada di Kendari, Sulawesi Tenggara. Dia tengah menghadiri kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) yang dilaksanakan di Kendari.

3. Sosok Istri AKP Novandi Arya

AKP Novandi Arya diketahui sudah menikah. Kabar simpang siur mengenai hubungannya dengan Kader PSI Fatimah aka Sis Zahra yang ikut menjadi korban pun menuai tanda tanya.

Diketahui bahwa AKP Novandi sudah menikah dengan Keke Noura dan dikaruniai oleh dua orang anak.

4. Kronologi Meninggalnya AKP Novandi Arya dan Fatimah Sis Zahra

Mobil Toyota Camry bernopol B-1102-DNY terbakar di Jl Raya Senen, Jakarta Pusat pada Senin, 7 Februari 2022 dini hari. Kedua penumpangnya tewas mengenaskan dan tak sempat tertolong.

Setelah dilakukan penyelidikan, Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa pengemudi mobil tersebut adalah AKP Novandi. Setelah itu, Fatimah aka Sis Zahra pun teridentifikasi ikut tewas yang duduk di kursi penumpang.

5. Biodata dan Profil AKP Novandi Arya

Nama lengkap:AKP Novandi Arya
Kota asal:Kalimantan 
Nama Orangtua:Zainal Arifin 
Tanggal lahir:18 November 1991 
Umur:30 tahun (Tutup usia 2022)
Agama:Islam
Pasangan:Keke Noura 
Pendidikan:AKPOL 2012
Profesi:Polisi
Akun Instagram:

-

Baca Juga: #WadasMelawan Trending, Berikut Kronologi Lengkap Polisi Kepung dan Tahan Warga Wadas

Nah, itu dia biodata lengkap AKP Novandi Arya, Polisi 30 tahun yang tewas kecelakaan dalam kebakaran mobil bersama Fatimah aka Sis Zahra kader PSI.




AKP Novandi AryaBiodata AKP Novandi AryaUmur AKP Novandi AryaAgama AKP Novandi AryaIstri AKP Novandi AryaIstri Sah AKP Novandi AryaPotret AKP Novandi AryaInstagram AKP Novandi AryaFatimah AKP Novandi AryaKecelakaan AKP Novandi AryaKeluarga AKP Novandi AryaAnak Gubernur Kaltara

Share to: