Biodata dan Profil Fatimah Sis Zahra: Umur dan Agama, Kader PSI Korban kecelakaan Bersama AKP Novandi

Biodata dan Profil Fatimah Sis Zahra: Umur dan Agama, Kader PSI Korban kecelakaan Bersama AKP Novandi

Biodata dan Profil Fatimah Sis Zahra: Umur dan Agama, Kader PSI Korban kecelakaan Bersama AKP Novandi

Potret Fatimah Sis Zahra, Kader PSI Korban kecelakaan Bersama AKP Novandi (Foto: Berbagai sumber)


Berikut adalah biodata dan profil Fatimah Sis Zahra, lengkap beserta umur dan agama, kader PSI korban kecelakaan bersama AKP Novandi.

Fatimah Sis Zahra adalah seorang politikus kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Fatimah Sis Zahra lahir pada 1995. Umur Fatimah Sis Zahra adalah 26 tahun dan menganut agama Islam.

Fatimah Sis Zahra menjadi korban kecelakaan tunggal bersama AKP Novandi di kawasan Senen, Jakarta Pusat, 7 Februari 2022. Fatimah dan AKP Novandi diketahui meninggal ditempat usai kendaraannya yang mereka tumpangi terbakar.

Baca Juga: Biodata dan Profil Ferdinand Hutahaean: Umur, Agama dan Karier, Politikus Demokrat Viral jadi Tersangka

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil Fatimah Sis Zahra, lengkap beserta umur dan agama, kader PSI korban kecelakaan bersama AKP Novandi.

1. Profil Fatimah Sis Zahra

Fatimah Sis Zahra merupakan seorang politikus yang menjadi kader PSI. Fatimah Sis Zahra lahir di Jambi dan kini tinggal di Jakarta. Fatimah Sis Zahra diketahui berumur 26 tahun.

2. Karier

Fatimah Sis Zahra diketahui aktif menjadi kader PSI. Fatimah Sis Zahra masuk dan aktif dalam Divisi Aksi Sosial dan Bencana PSI Banjarmasin.

3. Korban Kecelakaan Tunggal

Pada 7 Februari 2022, Fatimah Sis Zahra dan AKP Novandi terlibat kecelakan tunggal di kawasan Senen, Jakarta Pusat yang mengakibatkan mobil yang mereka tumbangi menabrak separator dan terbakar.

Fatimah Sis Zahra dan AKP Novandi dinyatakan meninggal ditemapt setelah tubuh mereka hangus terbakar di dalam mobil. Hal ini karena mereka tidak bisa keluar dari mobil tersebut yang perlahan mulai terbakar.

4. Ucapan Belasungkawa dari Giring

Mendengar teman kadernya meninggal dunia, Giring Ganesha pun mengucapkan belasungkawanya kepada Fatimah Sis Zahra di Instagram. Nama Fatimah Sis Zahra pun menjadi viral.

5. Biodata

Nama lengkap:Fatimah Sis Zahra
Kota asal:Jambi
Kota sekarang:Jakarta
Tanggal lahir:1995
Umur:26 tahun
Agama:Islam
Pasangan:-
Pendidikan:-
Profesi:Politikus (kader PSI)
Akun Instagram:

@_oiiqu_95

Baca Juga: Biodata dan Profil Tri Adhianto: Umur, Agama dan Karier, Politikus PLT Walikota Bekasi

Nah, itulah biodata dan profil dari Fatimah Sis Zahra, kader PSI korban kecelakaan bersama AKP Novandi.




Kader PSI meninggal duniaAKP NovandiFatimah Sis ZahraBiodata Fatimah Sis ZahraProfil Fatimah Sis ZahraUmur Fatimah Sis ZahraAgama Fatimah Sis ZahraKarier Fatimah Sis ZahraFatimah Sis Zahra PSIFatimah Sis Zahra kecelakaanFatimah Sis Zahra meninggal dunia

Share to: