Gadis Ini Viral, Curhat Sering Menangis di Depan Cermin karena Luka Bakar Sejak Usia 3 Tahun, Bikin Terenyuh

Gadis Ini Viral, Curhat Sering Menangis di Depan Cermin karena Luka Bakar Sejak Usia 3 Tahun, Bikin Terenyuh

Foto

Viral (Foto: Instagram)


Semua orang pasti menginginkan wajah yang sempurna. Namun tidak dengan gadis satu ini. Ia harus bersedih karena wajahnya memiliki bekas luka bakar karena kecelakaan terbakar saat berusia tiga tahun.

Hal ini terlihat dari unggahan Twitter @izyankhalida, Selasa 16 Juni 2020 yang kini menjadi viral di media sosial.

“Aku diuji dengan kebakaran yang menimpa diriku ketika aku berumur 3 tahun. Aku bukan seorang yang kuat pada mulanya. aku dak yakin pada diri sendiri,” cuitnya.

“aku nak kongsi cerita tentang hidupku. tentang perjalanan hidupku. ya, aku mangsa kebakaran ketika berumur 3 tahun. habis melecur separuh badan ku. habis terbakar. muka ku belah kiri paling teruk.

Ia menceritakan saat usianya tiga tahun, ia mengalami kecelakaan saat pamannya membakar sampah, ada botol minyak yang berada didekatnya. Ia bersama sang ibu beberapa kali juga menjalani perawatan.

Selama di sekolah ia juga sering mendapat ejekan dari teman-temannya hingga membuatnya menangis saat melihat wajahnya di cermin.

Kadang ia juga merasa sedih saat mendapat hinaan tersebut. Namun ia berusaha tegar dan ingin menjalani kehidupan seperti orang lain.




ViralCurhat Sering Menangis di Depan Cermin karena Luka Bakar

Share to: