Mengenal Fathmah Muthiah, Qori Quran Cantik asal Sumatera Utara yang Bikin Cowok Meleleh

Mengenal Fathmah Muthiah, Qori Quran Cantik asal Sumatera Utara yang Bikin Cowok Meleleh

Mengenal Fathmah Muthiah, Qori Quran Cantik asal Sumatera Utara yang Bikin Cowok Meleleh

Kolase Foto Qori Quran Fathmah Muthiah (Foto: @muthifadhlan Instagram)


Nama Fathmah Muthiah sebagai Qori Quran asal Sumatera Utara justru menjadi perbincangan netizen karena kecantikannya yang bikin cowok meleleh. Siapakah dia? Berikut fakta dan profil yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Fathmah Muthiah merupakan gadis cantik yang berasal dari Sumatera Utara gaes. Dirinya dikenal oleh banyak orang sebagai Qori Quran yang sangat cantik dan bisa bikin cowok-cowok meleleh lho. 

BACA JUGA: Mengenal Soleh Ayubi, Chief Digital Bio Farma yang Jadi Ketua FHCI BUMN Muda

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan profil Fathmah Muthiah, Qori Quran cantik yang berasal dari Sumatera Utara gaes. 

Berasal dari Medan, Sumatera Utara

Banyak banget netizen yang menyangka jika dirinya berasal dari Jakarta atau Bandung karena wajahnya cantik banget gaes. Padahal dirinya sendiri berasal dari Medan, Sumatera Utara lho. Wah gak nyangka ya. 

Kata netizen usianya 20 Tahun gaes

Netizen memang suka banget menebak usia dari idolanya gaes, termasuk Fathmah Muthiah. Warganet mengatakan jika dirinya berusia 20 tahun lho. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya gaes.

BACA JUGA: Mengenal Koko Holy aka Jackson Tsai, Owner Holywings yang Kharismatik Abis!

Juara ketiga lomba MTQ tingkat nasional lho

Hal yang paling membanggakan dari Fathmah Muthiah adalah ketika dirinya berhasil membawa provinsi Medan, Sumatera Utara juara tiga dalam lomba MTQ tingkat nasional gaes. Wah keren banget ya. 

Pernah menjadi Juara Harapan Kedua Cabang Tilawah Kanak-Kanak Putri

Ternyata Fathmah Muthiah sudah sering mengikuti lomba-lomba dari kecil gaes. Dirinya bahkan pernah menjadi Juara Harapa Kedua Cabang Tilawah Kanak-Kanak Putri lho. Pantas saja ia jago banget dalam MTQ. 

Konsisten latihan 10 hari setiap bulan

Memang Fathmah Muthiah pantas menjadi juara ketiga dari lomba MTQ tingkat Nasional dan mengalahkan Jakarta gaes. Hal ini dikarenakan dirinya latihan selama 10 hari setiap bulannya dan selalu konsisten lho. 

Tinggalnya sekarang di Jakarta gaes

Memang benar jika Fathmah Muthiah ini berasal dari Medan, Sumatera Utara gaes. Namun tidak selamanya dia tinggal disana lho. Dirinya juga sempat tinggal di Jakarta untuk melangsungkan perkuliahannya. 

Mahasiswa Jurusan Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir di Institut Ilmu Al-Qur'an

Alasan kepada Fathmah Muthiah tinggal di Jakarta adalah dirinya berkuliah di Institut Ilmu Al-Qur'an gaes. Dirinya mengambil jurusan Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir lho. Wah keren banget ya. 

BACA JUGA: Mengenal Mprof Picoez (Agus Affianto), Dosen Legendaris UGM dengan Cerita Puthut EA yang Ciamik

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan profil Fathmah Muthiah, Qori Quran cantik yang berasal dari Sumatera Utara gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 15 tahun. 




fathmah muthiahqori quranfathmah muthiah profilfakta fathmah muthiahumur fathmah muthiahqori quran fathmah muthiah

Share to: