Mengenal Koko Holy aka Jackson Tsai, Owner Holywings yang Kharismatik Abis!

Mengenal Koko Holy aka Jackson Tsai, Owner Holywings yang Kharismatik Abis!

Mengenal Koko Holy aka Jackson Tsai, Owner Holywings yang Kharismatik Abis!

Kolase Foto Koko Holy aka Jackson Tsai (Foto: @koko_holy Instagram)


Koko Holy aka Jakson Tsai merupakan owner dari Holywings yang mempunyai kharismatik dan juga jadi pembicaraan netizen gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan rangkuman Tim KUYOU.id khusus untuk kamu gaes. 

Jakson Tsai sendiri merupakan pemilik dari salah satu tempat terkece di Jakarta bernama Holywings gaes. Tidak ada yang menyangka ternyata dirinya mempunyai wajah yang tampan dan juga kharismatik banget lho. 

BACA JUGA: Fakta Unik Don Chino, Chef di Holywings yang Sering FYP TikTok Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai profil singkat Koko Holy, owner dari Holywings yang ganteng dan kharismatik banget gaes. 

Kata netizen usia Koko Holy ini sekitar 40 tahun gaes

Netizen sendiri sibuk banget untuk mencari tahu usia asli dari Koko Holy ini lho. Menurut warganet, pria yang punyai nama asli Jackson Tsai ini berusia 40 tahun. Namun hal ini belum ada sumber resminya gaes.

Pernah diundang ke acara TV gaes

Holywings memang terkenal banget di kalangan anak muda dan pengguna TikTok gaes. Sampai akhirnya tenarnya nama tempat nongkrong tersebut, sang owner bernama Koko Holy aka Jakson Tsai langsung diundang ke acara TV lho.

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Mr Holy, Brand Ambassador Holywings yang FYP di TikTok

Mempunyai banyak koleksi mobil mewah lho

Jika Koko Holy ini mendapatkan banyak banget keuntungan dari penjualan Holywings, hal ini wajar. Namun yang harus diperhatikan oleh kamu adalah koleksi mobil mewahnya yang justru keren-keren gaes. Awas jangan iri ya. 

Traveling menjadi hobi wajib

Pekerjaan sebagai seorang pemilik dari bisnis Holywings memang sangat berat, pastinya Koko Holy aka Jakson Tsai mempunyai rencana untuk relax dengan cara liburan. Tempat traveling yang dipilih ini jauh-jauh gaes, bahkan sampai ke luar negeri. 

Banyak banget artis yang datang ke Holywings lho

Holywings ini menjadi tempat nongkrong yang sangat terkenal banget gaes. Wajar jika para artis datang kesana untuk sekedar hang out atau membuat konten. Pokoknya jadi rekomendasi banget deh. 

Banyak banget yang mau jadi pacar Koko Holy

Ternyata Koko Holy aka Jakson Tsai sempat membuat sebuah kompetisi gombal dengan hadiah nge-date bareng owner dari Holywings lho. Dia pun menceritakan jika banyak banget cewek-cewek yang ingin kencan dengannya. 

Terkenal banget di TikTok gaes

@kokoholy

@hotmanparisofficialf ##kokoholy ##fyp ##foryoupage

♬ original sound - Jackson Tsai

Koko Holy aka Jakson Tsai tidak hanya terkenal karena mempunyai tempat bernama Holywings. Namun dirinya juga dikenal ketika mempunyai sebuah TikTok dan sering banget memperlihatkan usahanya tersebut lho. 

BACA JUGA: Viral Foto Dokter Tirta Nongkrong di Holywings saat Pandemi, Ini Penjelasannya Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan profil singkat Koko Holy aka Jakson Tsai, owner dari Holywings yang ganteng dan kharismatik banget gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 40 tahun. 




koko holyjakson tsaiprofil koko holyfakta koko holy aka jakson tsaifakta jakson tsaipemilik holywingsowner holywingsmengenal koko holy aka jakson tsai pemilik holywings

Share to: