Viral Foto Dokter Tirta Nongkrong di Holywings saat Pandemi, Ini Penjelasannya Gaes

Viral Foto Dokter Tirta Nongkrong di Holywings saat Pandemi, Ini Penjelasannya Gaes

Viral Foto Dokter Tirta Nongkrong di Holywings saat Pandemi, Ini Penjelasannya Gaes

klarifikasi tentang dr tirta nongkrong di Holywings


Belum lama ini unggahan akun instagram @holywingsspotlight mendadak viral gaes, akun tersebut mengunggah potret dr Tirta pada Jumat 12 Juni 2020, foto tersebutpun menuai kontroversi.

Nah dalam foto tersebut terlihat Dokter Tirta tengah memakai masker dan berfoto dengan kedua orang pria lainnya. dalam foto tersebut terlihat dr Tirta tengah merangkul kedua pria yang berada disebelah kanan dan kirinya gaes.

Dalam unggahan foto itu pemilik akun tersebut menuliskan caption "Hai Holy People! Dokter Tirta aja sudah mampir dan menikmati #holywingsnewnormal sekaligus mengecek protokol Holy People. Kalian Kapan?"

Nah setelah foto tersebut menyebar di media sosial dan menjadi viral, Holywings Indonesia pun langsung memberikan klarifikasinya gaes.

Ia mengatakan bahwa foto tersebut diambil ketika Dokter Tirta datang ke Holywings yang berlokasi di Gunawarman, Kebayoran Baru, Jaksel. Disebutkan, Dokter Tirta dan Holywings sedang melakukan kolaborasi dalam pembuatan masker.

"Karena kita sedang melakukan kolaborasi masker Holywings x dr Tirta,Setelah itu kami membagikan masker kolaborasi kepada beberapa orang, dan foto yang tersebar di social media merupakan foto dokumentasi bersama dr Tirta." tulis akun Instagram @holywingsindonesia.

Enggak hanya itu gaes, admin akun tersebut juga mengatakan, foto tersebut tersebar luas setelah setelah admin tak sengaja menaikkannya yang tujuan awalnya untuk promosi masker.

"Jadi sebagai perwakilan Holywings kami meminta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi," pungkasnya.




dr TirtaHolywingsviral

Share to: