Perangi Corona, Najwa Shihab Rela Lelang Sneakersnya Untuk Donasi

Perangi Corona, Najwa Shihab Rela Lelang Sneakersnya Untuk Donasi

Perangi Corona, Najwa Shihab Rela Lelang Sneakersnya Untuk Donasi

Najwa Shihab (Foto: dok. Instagram)


Presenter Najwa Shihab memang kerap kali membuat netizen salah fokus dengan fashion santainya menggunakan sneakers mahal.

Tak pernah lepas dari sepatu keren ala milenial, kali ini Najwa akan relakan beberapa pasang sepatu kesayangannya. Dia akan melelang sepatu-sepatu keren tersebut sebagai galang dana donasi melawan COVID-19.

Hal ini dilihat dari unggahan video oleh akun Instagram @urbansneakersociety pada Jumat, 27 Maret 2020.

"Dont forget lelang koleksi sneakers dari @najwashihab dan @therealdisastr masi berlanjut di @urbansneakersociety! Seluruh hasil lelang akan disumbangkan melalui pengalangan donasi oleh @najwashihab," tulis akun Instagram tersebut.

Dalam video tersebut, wanita yang kerap dipangil Nana ini mengatakan bahwa akan ada 4 pasang senakers yang spesial baginya untuk dilelang. Salah satunya adalah sneakers edisi terbatas PEACEMINUSONE G-Dragon x Nike Air Force 1 Para-Noise.

"Saya akan lelang empat sneakers favorit, senakers yang betul-betul saya suka dan saya pakai di acara spesial," katanya.

Dia berpesan agar siapapun yang menerima sepatu ini nantinya akan merawat dengan baik menginggat beberapa sepatu ini masuk dalam sneakers favoritnya.

"Please siapa pun yang nanti beli dirawat baik-baik sneakers saya ini," lanjutnya.

Hingga saat ini, sneakers milik Najwa Shihab telah mencapai angga bid Rp 34 juta dan akan berakhir pada tanggal 27 Maret 2020 jam 20.00 WIB.




Najwa ShihabLelang SnekaresPEACEMINUSONE G-Dragon x Nike Air Force 1Najwa Lelang Sneakers

Share to: