Waduh, Dokter Tirta Sewot sama Suami YouTuber Indira Kalistha Gaes, Kenapa Ya?

Waduh, Dokter Tirta Sewot sama Suami YouTuber Indira Kalistha Gaes, Kenapa Ya?

Waduh, Dokter Tirta Sewot sama Suami YouTuber Indira Kalistha Gaes, Kenapa Ya?

Instagram @Indiraklalistha


Nama Indira Kalistha kini menjadi sorotan dan perbincangan publik usai dirinya menggap sepele virus corna,Usai melontarkan pernyataan tersebut, nama Indira Kalistha menjadi bulan-bulanan masyarakat. Tidak tanggung-tanggung, sejumlah tim medis pun ikut memberikan komentar dan kritikan pedas terhadap perkataan Indira.

Melihat banyaknya hujatan, suami Indira yang bernama Gustaf langsung pasang badan. Dalam akun Instagram-nya, Gustaf menuliskan pembelaannya terhadap sang istri.

"Walaupun banyak orang bilang kamu bodoh, aku enggak percaya. Aku percaya bahwa kamu adalah wanita yang cerdas. Mereka cuma enggak mengerti saja," tulisnya dalam akun Instagram gustafode.

"Tetapi bodoh atau pintar itu enggak penting. Yang penting kamu sudah jadi istri yang soleha buat aku," sambungnya.

Sadar atas perkataannya yang salah,Indira pun meminta maaf dirinya meluruskan masalah ucapan yang dilontarkan dirinya tersebut. 

Indira meminta maaf ditemai dengan sang suami, yang juga seorang Youtuber yang bernama 'Aa Utap' dalam video permintaaan maaf nya itu Aa utap juga ikut bersuara untuk membantu meluruskan.

Namun pernyataan yang dikeluarkan oleh Aa Utap tak diterima publik, dan dirinya banyak mmenerima komentar miring juga. 

Dan ternyata Dokter tirta pun ikut berkomentar dengan statment yang dikeluarkan Aa Utap. Dan mengajak Aa Utap untuk bertemu di basecamp relawan covid-19 untuk melakukan disukusi. 

"Gua malas DM2, jadi langsung saja gua tunggu lu di basecamp relawan. The media hotel di Sahari, ketemu gua di lantai 6 jam 4 sore. Discuss sama gua langsung. jam 6 sorenya, kita buka puasa bareng relawan. Lu doang. Enggak usah bawa tim. Bini lu sudah minta maaf. Dua mau dengar klarifikasi dari diri lu sendiri," tulis dr. Tirta.

"Hari minggu besok," sambungnya. 




Dokter TirtaRelawan Covid19Aa UtapIndira Kalistha

Share to: