Gary Vee: Kalian Dalam Masalah Jika Masih Dikasih Uang di Umur 22 Tahun

Gary Vee: Kalian Dalam Masalah Jika Masih Dikasih Uang di Umur 22 Tahun

Gary Vee: Kalian Dalam Masalah Jika Masih Dikasih Uang di Umur 22 Tahun

Foto: TikTok


Seorang enterpreneur bernama Gary Vaynerchuk atau Gary Vee mengatakan bahwa seseorang yang masih dikasih uang oleh orang tua di umur 22 tahun adalah orang yang tengah dalam masalah.

Dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses, Gary lewat akun TikToknya, @garyvee mengungkapkan fakta mengejutkan ini.

Dia mengatakan jika seseorang didunia ini yang sudah berusia 22 tahun atau lebih dan masih diberikan uang dari orang tuanya, dia dalam masalah besar.

Apa alasannya?

pemilik perusahaan media berskala besar bernama Vayner Media ini mengatakan bahwa jika hal tersebut terjadi, berarti orang itu menunjukan ketidak mampuannya kepada orangtua dan juga diri sendiri.

Baca Juga: Ini Dia Kunci Sukses Ala GaryVee, Hanya Manfaatkan Youtube dan Instagram Lho

"Karena Anda telah memberitahu mereka dan juga mengatakan pada diri Anda bahwa Anda tidak mampu berdiri di atas kedua kaki Anda sendiri," tegasnya.

Sementara itu, Gary Vaynerchuk adalah pengusaha perkenal asal Belarusia-Amerika.

Baca Juga: Pernah Dituduh Maling, Pria Ini Buktikan Bisa Sukses Jadi Pengusaha Kaya!

Dia juga penulis, pembicara, dan tokoh Internet terlaris New York Times. Dia adalah salah satu pendiri Resy dan Empathy Wines. 

Gary dikenal sebagai pengusaha yang sering menggunakan media sosial dan aktif memberikan tips di Instagram, YouTube hingga TikTok.




Gary VeeQuotes Gary VeeTikTok Gary VeeSiapa Gary VeeGary VaynerchukTikTok Gary VaynerchukPengusaha Gary VaynerchukKarir Gary VaynerchukSiapa Gary Vaynerchuk

Share to: