Fakta-fakta Felicia Tissue Beri Klarifikasi, Kabar Selingkuh Hingga Diblokir Setelah Dijanjikan Nikah

Fakta-fakta Felicia Tissue Beri Klarifikasi, Kabar Selingkuh Hingga Diblokir Setelah Dijanjikan Nikah

Fakta-fakta Felicia Tissue Beri Klarifikasi, Kabar Selingkuh Hingga Diblokir Setelah Dijanjikan Nikah

Klarifikasi Felicia Tissue (Foto: Instagram @feliciatissue)


Setelah lama gak bersuara, akhirnya Felicia Tissue memberikan klarifikasi dan kronologi pemasalahannya dengan Putra Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Dalam sebuah video berdurasi 9 menit, gadis asal Singapura ini mengungkapkan bahwa komunikasinya dengan Kaesang dan keluarga terputus secara toba-tiba.

Gak hanya itu, dia juga bahkan mengungkapakan sempat diajak menikah dan dan meminta restu orangtuanya.

Felisica Tissue Sempat Dijanjikan Akan Menikah

Dalam video yang diunggah pada 26 Mei 2021 kemarin, Felicia mengungkapakn rentetan kronologi pemasalahnnya dengan sang mantan kekasih, Kaesang.

Dia memulai klarifikasi tersbeut dengan ajakan menikah dari Kaeang yang terjadi 2 minggu sebelum dia diblokir.

"Pada akhir Desember 2020, putta beliau (Kaesang) menelepon dan menhatakan secara langsung kepada saya untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada bapak Jokowi," katanya.

Gak hanya menjanjikan pernikahan kepada Felicia, dia juga mengungkapkan bahwa Kaesang juga sudah meminta restu kepada kedua orangtuanya lho!

Kaesang Menghilang Tanpa Kejelasan

Sayangnya, 2 minggu setelah rencana menikah tersebut, bos Sang Pisang ini menghilang. Felicia mengungkapakan bahwa semua kontaknya di blokir oleh Kaesang.

Dengan suara bergerat dan mata yang berair, gadis asal Singapura ini menjelaskan bahwa dia berusaha mencari tahu alasan dibalik menghilangnya sang kekasih.

"Mencoba untuk menghubungi putra beliau dengan berbagai cara dan juga kepada keluarga bapak Jokowi."

Sayangnya usahnya sia-sia karena gak ada satupun dari mereka yang merespon Felicia Tissue.

"Tidak ada satupun yang merespon dan ibu Iriana pun mengganti kontak selulernya."

Felicia Tissue Sempat Dibantu Oleh Budhe Kaesang

Saat menghuung budha Kaesang untuk menanyakan kabar, Felicia mengungkapkan bahwa mereka kaget dengan kabar tersebut. Budhe Kaesang bahkan menawarkan bantuan untuk mencari tahu.

Sayangnya, 2 hari kemudian Budhe Kasang ikut mengabaikan pesan-pesannya.

Hal yang membuatnya kesal adalah, Kaesang menghilang darinya namun tetap aktif berinteraksi dengan netizen dan mengunggah cuitan di Twitter lho!

Felicia Tissue Sedih Terus Menerima Hujatan

Selain gak mendapat kabar dari Kaesang, Felicia juga semakin terpuruk dengan rumor, pemberitaan dan hujatan-hujatan di sosial media. Terlebih ketika Kaesang secara tiba-tiba menghapus foto Felicia dari Instagramnya, yang sebelumnya mendominasi hampir semua postingan.

Hal ini lah yang membuatnya berkeinginan untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

"Saya tetap berharap ada etika yang baik dari pihak keluarga beluai untuk menyelesaikan secara kekeluargaan."

Dia juga mengungkapkan abhwa hal ini membuat snag nenek yang sudha berusia 80 tahun ikut khawatir. 

"Nenek saya tetap menempuh perjalanan ke Istana Bogor untuk mempertanyakan ada apa sebetulnya dengan puta beliau. Sayangnya, perjalanan itu sia-sia."

Kabar Perselingkuhan 2 Hari Sebelum Ulang Tahun Felicia

Selain tiba-tiba menghilang, Felicia kembali dibuat kaget dengan kabar Kaesang yang dekat dengan wanita lain, yakni Nadya Arifta. Padahal kala itu dia akan berulang tahun gaes.

"Pada tanggal 7 Maret 2021, 2 hari sebelum peryaan ulang tahun saya. Saat media online mengungkapakan foto kebersaan putra beliau dengan sosok wanita, yang saya kenal sebagai karyawan perusahaannya."

Berawal dari satu, kini puluhan foto mesra keduanya semakin banyak beredar dan terungkap. Felisia mengungkapkan bahwa sang ibunda akhinya meradang setelah mendapatkan kabar tersebut.

"Dari situ lah ibu saya merasakan dengan pedihnya, anak putri satu-satunya di khianati oleh putra beliau dan perilaku kejinya diperbolehkan oleh beliau sendiri dan keluarga."

Karena kabar tersbeut, Felicia mengaku gak sangat terpuruk dan gak bisa mengatakan apapun. Dia merasa beruntung dengan keluarga yang berani mewakili isi hatinya.

Felicia Merasa Sedih Dibiarkan Menerima Hujatan

Seperti yang kita ketahui, keluarga Felicia Tissue terutama sang ibunda sempat mendapat banyak perlakuan buruk dari netizen.

Dia pun mengatakan bahwa pihak Kaesang hanya diam dengan keadaan tersebut dan membiarkannya menerima hujatan.

"Memberikan peluang untuk orang orang di sosial media untuk menggoreng dan menghujat saya dan keluarga, seperti ibu dan nenek saya. Sampai saya pun secara langsung dihujat secara ras, agama, suku, kewarganegaraan dan juga dengan kata-kata kotor yang merendahkan harga diri saya sebagai wanita. Bisa dibayangkan betapa beratnya hidup saya dan keluarga."

Felicia berharap Presiden Jokowi sebagai orangtua yang memiliki anak perempuan untuk mengerti hal tersebut.

"Saya ngin tegaskan ini bukan masalah jodoh atau tidak jodoh, ini masalah etika dalam penyeselaian secara kekeluargaan."

Dia mengungkapakan tidak lagi ingin hidup dalam bayang-bayang masalah ini. Felicia ingiin agar ada etika baik untuk masalah ini bsia terselesaikan.




Felicia TissueKlarifikasi Felicia TissueYouTube Felicia TissueKronologi Felicia KaesangKaesang PangarepNadya Arifta

Share to: