Ungkapan Bangga Sabrina Carpenter Usai Jadi Bagian dalam Konser The Eras Tour

Ungkapan Bangga Sabrina Carpenter Usai Jadi Bagian dalam Konser The Eras Tour

Ungkapan Bangga Sabrina Carpenter Usai Jadi Bagian dalam Konser The Eras Tour

Sabrina Carpenter (foto: Instagram/@sabrinacarpenter)


Penyanyi Sabrina Carpenter membuat unggahan khusus sebagai ungkapan kebanggaannya telah menjadi bagian dalam The Eras Tour milik Taylor Swift. Sabrina sendiri dipilih sebagai penyanyi pembuka di The Eras Tour untuk wilayah Amerika Latin, Australia, dan Asia. 

"Akhirnya kami sudah merampungkan tugas di Eras Tour," kata Sabrina di unggahan Instagramnya dikutip Senin, (25/3).

"Kini aku duduk di rumah dan mengenang kembali memori luar biasa itu, aku merasa sangat terhormat bisa jadi bagian dari tur ini," imbuhnya. 

Baca juga: Tayang di Disney+, Taylor Swift: The Eras Tour Jadi Film Musik Terlaris

Sabrina mengungkapkan rasa terima kasih pada seluruh penonton dan kru yang telah memberikan sambutan hangat padanya. Ia juga mengaku sangat senang mendapatkan gelang persabahatan dari para penonton.

Lebih lanjut, penyanyi asal Amerika tersebut mengucapkan terima kasih pada Taylor Swift karena telah memilihnya untuk terlibat dalam konser ini.

“Ucapan terima kasih sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Taylor. Saya merasa sangat beruntung menyaksikan keajaiban dirimu dalam tur ini.” tutur Sabrina. 

Baca jugaSegera Rilis Album Baru, Beyonce Ungkap Pengalaman Dibalik Proses Pembuatan Selama 5 Tahun

“Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku dan aku akan menghargai era taybrina ini (dan semua era) hingga akhir zaman 💞💞💞,” pungkasnya.

The Eras Tour akan berlanjut ke benua Eropa. Taylor Swift memilih band Paramore sebagai opening act dalam rangkaian konsernya disana.




Sabrina CarpenterThe Eras TourTaylor Swift

Share to: