Ternyata Ini Penampakan Ibu-ibu Ojol yang Berhasil Kalahkan Begal di Bekasi, Strong!

Ternyata Ini Penampakan Ibu-ibu Ojol yang Berhasil Kalahkan Begal di Bekasi, Strong!

Ternyata Ini Penampakan Ibu-ibu Ojol yang Berhasil Kalahkan Begal di Bekasi, Strong!

Penampakan Ibu-ibu Ojol yang Berhasil Kalahkan Begal di Bekasi (Foto: Instagram)


Beberapa waktu sempat viral sebuh rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi seorang ibu-ibu yang berhasil melawan begal yang hendak membegalnya di kawasan Bekasi.

Setelah diselidiki ternyata ibu tersebut bernama Dwi Mulyani, warga perumahan Pondok Ungu Permai, Blok AD 17, Nomor 21, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Ibu Dwi ternyata juga berprofesi sebagai driver ojek online.

Awalnya ia mengaku tengah mendapat orderan makanan, namun korban dipepet oleh pelaku begal tersebut saat akan mengambil makanan.

Ia pun langsung melawan saat hp dan barang miliknya hampir dirampas oleh begal tersebut. Bahkan ia berhasil mengambil celurit milik pelaku. Meski hp dan motornya berhasil diamankan, namun ia mengalami luka dan lebam di wajahnya akibat berkelahi.

“Saat itu saya sempat ragu, apalagi sudah tengah malam, sekitar pukul 02.00 pagi. Sambil jalan saya masih pikir-pikir, apakah benar ini ada resto-nya, jangan-jangan order fiktif. Nah, disitu saya sempat berhenti dan ragu untuk meneruskan perjalanan, apalagi posisi sudah gelap, saya liat tidak menemukan satu pun pengendara ojol lain. Sepi sekali dan gelap,” tutur Dwi.

Setelah berhasil mengambil celurit ia pun langsung teriak minta tolong, hingga akhirya begal tersebut melarikan diri.

Kini ia masih merasa trauma dan sakit karena luka lebam di bagian tubuhnya saat melawan pelaku begal tersebut.




Penampakan Ibu-ibu Ojol yang Berhasil Kalahkan Begal di BekasiIbu Ojol yang Kalahkan Begal Bekasi

Share to:



Modal Video 01