Tips dan Trik Membuat Pakaian Terlihat Mewah, Dijamin Bikin Kamu Tampil Menarik Gaes~

Tips dan Trik Membuat Pakaian Terlihat Mewah, Dijamin Bikin Kamu Tampil Menarik Gaes~

Tips dan Trik Membuat Pakaian Terlihat Mewah, Dijamin Bikin Kamu Tampil Menarik Gaes~

Cara membuat pakaian terlihat mewah dan elegan, informasi tips dan trik di KUYOU.id (Sumber Foto: Pixabay)


Buat kamu yang ingin tampil menarik dan mewah dengan pakaian biasa aja, ada tips dan triknya nih yang bisa kamu lakukan gaes. 

Memilih model busana untuk penampilan setiap hari memang menjadi tantangan tersendiri bagi beberapa orang, terutama para perempuan gaes. 

Pasalnya, perempuan selalu ingin tampil modis, elegan, dan mewah dengan pakaian yang akan dipakainya. Untuk mengatsi hal tersebut, kamu bisa mengubah hal sederhana seperti baju yang biasa saja menjadi kelihatan mewah dengan cara yang tepat gaes.

BACA JUGA: Tips Cara Menjalani Hubungan LDR Agar Tetap Awet, Dijamin Langgeng Gaes!

Selain itu, kepercayaan diri juga termasuk salah satu kunci utama untuk selalu tampil PD saat mengenakan baju yang biasanya saja gaes. Karena saat kamu percaya diri maka pakaian yang dikenakan akan terlihat menarik. 

Nah, kali ini Tim KUYOU.id sudah merangkum tips dan trik membuat pakaian terlihat mewah yang dijamin bikin kamu tampil menarik gaes. Apa itu? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Gunakan Busana Gelap 

Busana berwarna gelap bisa menjadi salah satu trik untuk tampil dengan gaya sederhana, tapi terkesan elegan gaes. 

Busana warna ini akan terlihat netral dan monokrom memberikan efek tampilan yang high-end, namun juga simpel dan mudah untuk dipadukan dengan tambahan warna lainnya gaes.

Pakai Busana Tanpa Motif 

Untuk kesan elegan dan mewah, lebih baik pilih busana yang tidak memiliki motif ramai. Usahakan kamu memilih busana yang polos dan minimalis gaes. 

BACA JUGA: Dokter Tirta Sering OOTD Pakai Hoodie LGN, Apa Itu?

Biar tak monoton, kamu bisa pilih model baju minimalis dengan sedikit twist, misalnya nih ada ruffle di bagian lengan atau celana kulot dengan lipit di bagian tengah. Simpel tapi klasik bukan?

Pastikan Pakaian dalam Keadaan Bersih 

Kebersihan dan kerapian busana juga merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan saat memilih pakaian gaes. 

Agar tetap terkesan elegan, jangan lupa menyetrika baju hingga rapi tanpa ada kerutan dan hindari noda pada busana yang akan dikenakan ya gaes.

Pastikan semuanya bersih dan rapih agar penampilan kamu semakin menarik saat dipandang.

Gunakan Warna Senada

Pakaian berwarna senada juga bisa jadi salah satu tips dan trik tampil elegan dan mewah lho gaes.

Kamu bisa bergaya sederhana namun tetap elegan dalam balutan pakaian dengan warna senada. Gak cuma itu, atasan dan bawahan berwarna senada juga bisa bikin kamu terlihat lebih ramping dan tinggi lho!

Kenakan Pakaian yang Pas di Badan

Terdengar klise, tapi pakaian yang terlalu ketat atau terlalu longgar bakalan bikin kita kelihatan nggak keren dan classy gaes.

Biasanya penampilan akan terlihat lebih kece berkat pakaian yang pas di badan sehingga membuat ilusi bahwa baju yang dia pakai adalah satu-satunya di dunia ini dan dibuat persis mengikuti lekukan tubuh gaes. 

Jangan Lupakan Aksesoris

Saat mengenakan pakaian juga perlu menambah sedikit aksesoris agar penampilan semakin maksimal gaes. 

Pastikan jangan gunakan terlalu banyak aksesoris berwarna emas kalau nggak mau kelihatan norak ya gaes. Kalung kecil atau anting-anting emas sebenarnya cukup bikin penampilan jadi mewah lho!

Kamu juga bisa kenakan kaca mata hitam saat akan bepergian diluar ruangan. Kacamata hitam akan membuat tampilan jadi lebih keren dalam sekejap.

Lengkapi dengan Sepatu 

Perubahan sedikit pada ujung sepatu yang kita gunakan ternyata membuat kita bisa kelihatan jauh lebih mewah lho gaes.

Bagian depan sepatu yang bulat atau round shoes biasanya menunjukkan penampilan yang kasual dan playful. 

BACA JUGA: Biodata dr. Dinasyah Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Dokter Cantik Bagikan Tips Kesehatan hingga Percintaan

Sedangkan pointed shoes membuat kaki terlihat lebih elegan, jenjang, dan keseluruhan penampilan lebih serius, sehingga tampilan jadi lebih mewah dan elegan gaes.

Nah, itu dia tips dan trik membuat pakaian terlihat mewah yang dijamin bikin kamu tampil menarik gaes. Jangan sampai ketinggalan informasi tentang tips dan trik lainnya hanya di KUYOU.id ya! (Olivia Victoria Simanjuntak)




Tips Membuat Pakaian Terlihat MewahTrik Bikin Pakaian Jadi MewahTips Tampil MenarikTips Pakaian Terlihat MewahTips dan Trik

Share to: