Viral Foto Ngopi Sobat Kota Vs Sobat Kabupaten, Netizen Terbagi Dua Kubu!

Viral Foto Ngopi Sobat Kota Vs Sobat Kabupaten, Netizen Terbagi Dua Kubu!

Viral Foto Ngopi Sobat Kota Vs Sobat Kabupaten, Netizen Terbagi Dua Kubu!

Perbedaan Cara Ngopi (Foto: Twitter)


Kamu orang yang termasuk suka ngopi gak? Nah kali ini ada cuitan di Twitter yang viral mengenai etika ngopi orang kabupaten dan orang kota gaes. Netizen sampai terpecah belah. 

Minum kopi merupakan sebuah hal yang sudah menjadi kebiasaan dari orang-orang. Hal ini dikarenakan kopi dapat memberikan semangat kepada kita dan membuat kita menjadi segar gaes. Apalagi kalau kita ngantuk saat berangkat kerja, kopi dapat membuat perasaan kamu menjadi lebih baik. 

BACA JUGA: Viral Cerita Bakul Nasi Goreng & Ketoprak Omzetnya Cuma Rp 8 Ribu Dua Hari, Ada yang Ngerasa Udah Jarang Di Tempat?

Beda daerah tentu saja beda juga gaya untuk meminum kopinya. Ada yang gelas dari kopinya dibalik jadi orang meminum kopinya melalui tatakan gelas kopi tersebut. Ada juga yang meminum kopi seperti minum air putih gaes. 

Nah kali ini sebuah akun bernama @coffebit mengunggah sebuah foto yang menjadi viral. Foto tersebut memperlihatkan bagaimana gaya meminum sebuah kopi orang kabupaten dan kota. 

Dalam cuitannya tersebut, @coffebit mengungkapkan jika kopi orang kabupaten hanya sebuah gelas kopi biasa dan rokok saja tanpa harus di tempat yang mewah. Sedangkan orang kota meminum kopi dengan merek ternama lalu di sebuah kedai kopi dengan memamerkan sepatunya. 

BACA JUGA: Viral Ria Ricis Dorong Kekeyi sampai Jatuh ke Kolam Renang, Gak Dipikirin Akibatnya?

"Momen ketika ngopi sobat kota dan sobat kabupaten" tulis pemilik akun. 

Netizen yang melihat hal ini langsung beramai-ramai menuliskan komentarnya. Beberapa netizen malah mengunggah cara mereka menikmati kopi gaes. 

"Tambahan kepsyen sobat kabupaten rodo pesisir: Kopi susu rokoke surya. Rausah kesusu,penting bahagiaa" tulis @muhammadululal.

"Starbuck harus sungkem sama kopi liong bulan" tulis omanmen69. 

Apapun caranya dan bagaimana pun kopinya, yang penting kita tetap ngopi dan jaga solidaritas gaes. 

 

BACA JUGA: Viral Gamer Ini Lamar Pacar pakai Animal Crossing, Diterima Gak Ya?




Cara ngopi anak kota dan kabupatenkopi anak kota dan kabupatengaya ngopi anak kotagaya ngopi anak kabupatenkopi anak desa

Share to: