7 Fakta Unik Indra Rudiansyah Lengkap Agama, Warga Indonesia yang Teliti Vaksin AstraZeneca COVID19 Gaes

7 Fakta Unik Indra Rudiansyah Lengkap Agama, Warga Indonesia yang Teliti Vaksin AstraZeneca COVID19 Gaes

Foto

Fakta Unik Indra Rudiansyah, Warga Indonesia yang Teliti Vaksin AstraZeneca (Foto: Instagram @rudiaindra)


Berikut adalah fakta unik Indra Rudiansyah, warga Indonesia yang ikut meneliti vaksin AstraZeneca COVID19 gaes. 

Pengembangan vaksin AstraZeneca yang dilakukan Sarah Gilber di Oxford University ternyata juga melibatkan sosok warga Indonesia bernama Indra Rudiansyah. 

Indra sendiri merupakan mahasiswa Clinical Medicine Oxford University yang terlibat aktif sebagai penguji klinis respon antibodi para voulenteer yang telah divaksinasi AstraZeneca. 

Indra Rudiansyah adalah satu-satunya yang terlibat dalam pengembangan vaksin AstraZeneca COVID19. Ia menerima tawaran menjadi bagian dari tim tersebut setelah sebelumnya juga menggeluti bidang vaksin malaria. 

BACA JUGA: Biodata Indra Rudianasyah Lengkap Agama Umur dan Wiki, Mahasiswa Indonesia yang Berpartisipasi di Vaksin AstraZeneca COVID19

Inilah fakta unik Indra Rudiansyah yang berhasil dihimpun KUYOU untuk kamu gaes.

- Berasal dari Bandung, Jawa Barat

Indra Rudiansyah diketahui berasal dari Bandung, Jawa Barat. Ia juga menempuh pendidikannya di Bandung gaes. 

- Ciri khas yang dimiliki Indra Rudiansyah

Pria satu ini memiliki nama lengkap Indra Rudianasyah dan kerap disapa Indra. Indra Rudiansyah juga memiliki ciri khas kacamata bulat yang sering dipakainya.

- Saat ini Indra berusia 29 tahun lho gaes

Berdasarkan penelusuran, kini Indra berusia 29 tahun. Indra sendiri lahir pada 1 September 1991. Zodiak yang ia miliki adalah virgo.

BACA JUGA: Sudah Selesai Vaksin Covid-19, Begini Cara Cek dan Download Sertifikat Vaksin di PeduliLindungi

- Indra Rudiansyah beragama Islam gaes

Berdasarkan penelusuran tim KUOU.id Indra diketahui memeluk agama Islah gaes. Meski begitu, hal tersebut belum dapat dikonfirmasi secara pasti.

- Menurut kami sosok Indra ini sangat jenius karena lulus S1 dan S2 dari ITB lho

Menurut kami sosok Indra inis angat jenius karena berhasil lulus S1 dan S2 ITB dengan predikat Cum Laude gaes. Menariknya lagi, Indra adalah penerima beasiswa Djarum tahun 2011.

- Berkarya dan dipresentasikan di ajang internasional

Pada tahun 2013 Indra membuat sebuah proyek besar terkait rekayasea genetika untuk mendeteksi kontaminan aflatoksin dalam stok makanan. Karyanya tersebut berhasil dipresentasikan di International Genetic Engineering Machine (iGEM) Competition 2013.

- Saat ini Indra tengah menyelesaikan studi S3 nya di Oxford University

Kini, Indra tengah menyelesaikan studi S3 nya di Clinical Medcine di Oxford University. Di sanalah ia ikut berkontribusi untuk mengembangkan vaksin Astrazeneca COVID19 yang kini terbukti ampuh menekan penyebaran virus COVID19 varian delta. 

BACA JUGA: Beri Uang Rp500 Juta, Deddy Corbuzier Tantang Ivan Gunawan Lakukan Hal Ini Gaes

Nah itulah Fakta menarik Indra Rudiansyah lengkap dengan gamanya, warga Indonesia yang ikut meneliti vaksin Astrazeneca COVID19 gaes. 




Indra RudiansyahFakta Unik Indra RudiansyahFakta Indra RudiansyahProfil Indra RudiansyahBiodata Indra RudiansyahAgama Indra RudiansyahUmur Indra RudiansyahWarga Indonesia teliti vaksin AstraZenecaVaksin AstraZeneca

Share to: