Detik-detik Sara Wijayanto Melihat Sosok Hantu di Rumah SULE

Detik-detik Sara Wijayanto Melihat Sosok Hantu di Rumah SULE

Detik-detik Sara Wijayanto Melihat Sosok Hantu di Rumah SULE

Sara Wijayanto (Foto: Instagram)


Sara Wijayanto diminta komedian Sule untuk mencari tahu soal sosok gaib dirumahnya. Saat itu juga Sara melihat sosok hantu di rumah Sule.

Awalnya Sule mengatakan kalau beberapa karyawan di rumah Sule mengaku sering merasakan hal gaib. Walaupun nggak mengganggu, namun Sule sangat penasaran dengan wujudnya. Meski begitu, beberapa hantu di rumah Sule ternyata tidak sampai mengganggu.

Sara Wijayanto berkomunikasi dengan makhluk gaib yang pernah menampakkan wujudnya di hadapan para karyawan Sule.

Dibantu oleh adik Sara Wijayanto, Sule akhirnya tahu bagaimana wujud penunggu rumahnya. Menurut Sara, meski terlihat seram seperti kuntilanak, sosok itu tidak sampai mengusik para karyawan.

Sule akhirnya bercerita ke Sara kalau dirinya pernah melihat penampakan hantu tanpa kepala di rumahnya. Saat bertanya ke ustaz, sosok itu ternyata minta bantuan ke Sule untuk mengadakan tahlilan di Garut selama 7 hari agar arwahnya tenang.

Setelah itu, Sule tak pernah melihat hantu tanpa kepala lagi. Namun karena penasaran ia ingin melihat seperti apa wujudnya.

Sule mengatakan kalau hantu tersebut tampak mengenakan baju berwarna merah dan merupakan sosok hantu dari zaman lampau yang menderita karena kepalanya dipenggal oleh perampok.

Saat diterawang oleh Sara, wajah hantu tanpa kepala tersebut pun terkuak. Bahkan Sara juga mengatakan kalau sebenarnya baju yang digunakan hantu tersebut adalah kebaya berwarna merah. Sara juga mengetahui kalau nama hantu tanpa kepala tersebut bernama Laksmi.

Selain itu menurut Sara sosok Laksmi ini memang terlihat sangat cantik dan memiliki postur wajah timur tengah.




Sara WijayantoSuleSosok HantuMisteri

Share to: