Life of Luxury, Channel YouTube Ini Berisi Prank Horror Tingkat Dewa, Penakut Minggir Aja

Life of Luxury, Channel YouTube Ini Berisi Prank Horror Tingkat Dewa, Penakut Minggir Aja

Foto

Life of Luxury (Foto: YouTube):


Pasti kamu sudah nggak asing lagi dong gaes dengan istilah prank yang semenjak beberapa bulan belakangan ini sangat booming di tengah masyarakat? Mampu menghadirkan gelak tawa bagi penontonnya, nggak heran jika prank kini banyak dipilih oleh para youtuber sebagai konten untuk channel YouTube mereka.

Selain konten prank, konten horor juga sedang booming di tengah masyarakat lhoh. Terlebih karena sifat orang Indonesia, khususnya yang memang menyukai hal-hal yang berbau mistis. Karena itu, tidak aneh, jika konten horor tergolong laku dan mendatangkan banyak views. 

Nah, apa jadinya ya kalau kedua konten ini disatukan? Itulah yang dilakukan oleh seorang YouTuber dalam channel YouTube 'Life of Luxury' . Mereka menggabungkan dua tema tersebut dan membuat penontonnya deg-degan, bahkan sampai merinding lho gaes. Tentu  saja konten-konten mereka pun mendapat sambutan baik dari masyarakat. 

Dalam beberapa videonya, mereka meminta penonton untuk memgirimkan kisah-kisah horor yang dialami. Lalu, banyak penonton yang mengirimkan kisahnya. Ada yang menceritakan soal saudaranya yang bertingkah aneh, sampai ada juga yang bercerita mengenai hal horor di sebuah rumah. 

Setelah itu, mereka mendatanginya satu per satu untuk mendapatkan keterangan yang lebih jelas. Selain itu, mereka juga mencoba untuk membuktikan kisah tersebut. Mereka mengatur kamera sedemikian rupa untuk menangkap kejadian-kejadian aneh yang mungkin terjadi. Nah, di sinilah ketegangan itu terjadi.

Kamera itu menangkap potret berbagai macam kejadian aneh dan bikin bulu kuduk merinding gaes. Makhluk-makhluk aneh itu ternyata benar-benar terekam gaes. Bentuknya pun aneh-aneh dan seram. Dari yang bentuknya kayak tuyul, sampe yang berbentuk boneka hidup.

Dengan backsound yang sangat mendukung, konten-konten mereka super bikin deg-degan. Kalo yang ngaku penakut, mendingan minggir dulu deh, daripada jantungan. Tapi kalau masih penasaran, jangan nonton sendiri yah!




PrankHorrorLife of Luxury

Share to: