Kapten Vincent dan Novita Condro Saling Lempar Bukti Perselingkuhan Juga Perlakuan Kasar

Kapten Vincent dan Novita Condro Saling Lempar Bukti Perselingkuhan Juga Perlakuan Kasar

Kapten Vincent dan Novita Condro Saling Lempar Bukti Perselingkuhan Juga Perlakuan Kasar

Kolase Foto Bukti Perselingkuhan Juga Perlakuan Kasar Kapten Vincent dan Novita Condro (Foto: Instagram @vincentraditya dan @novitacondro)


Perseteruan rumah tanggah Kapten Vincent Raditya dan Novita Condro kini tengah jadi perhatian publik. Mereka saling melempar bukti perselingkuhan hingga perlakuan kasar. 

Belum lama ini, Kapten Vincent menuduh sang istri, Novita Condro selingkuh darinya dengan seseorang yang ia kenal. 

Nggak tanggung-tanggung, Kapten Vincent juga membongkarnya dengan membeberkan beragam bukti perselingkuhan sang istri. Bukti tersebut berupa rekaman video cctv hingga sewa hotel. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Kisruh Rumah Tangga Kapten Vincent dan Novita Condro, Dari Sewa Hotel Hingga Foto Kondom

Tak terima dengan hal tersebut, Novita Condro pun ikut beberkan perlakuan kasar Kapten Vincent kepadanya. Ia mengunggah beberapa tangkapan layar chat Whatsapp dirinya dengan sang suami. 

Tuding sang istri selingkuh dan Beberkan bukti rekaman CCTV

Melalui Instagram Storynya, Kapten Vincent meluapkan kekesalannya kepada sang Istri yang diduga selingkuh darinya. Awalnya ia menyebut soal pebinor alias perebut istri orang. 

"Sekarang uda naek level jadi pebinor, laki brondong penggoda istri orang. Awas mau adu status nanti malah keluar video," tulis Vincent dalam Instagram Story. 

Nggak berhenti sampai di situ aja, kapten yang hits di YouTube ini juga membeberkan bukti-bukti perselingkuhan sang istri. Ia bahkan mengklaim bahwa memiliki 50 video bukti rekaman CCTV. 

Dalam salah satu bukti rekaman CCTV yang ia unggah, nampak sosok perempuan yang diduga adalah istrinya, Novita Condro tengah memasuki mobil hitam yang diduga selingkuhannya. 

"Lihat coraknya, oh iya ini tu baru 1 video dari 50 video yang gue punya. Dan gue punya yang samp ekamar, heheheh," ungkap Vincent.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Novita Condro Lengkap Agama Juga Umur, Istri Cantik Kapten Vincent Raditya

Bukti sewa hotel bareng selingkuhan

Kapten Vincent juga menyebut sang istri sempat beberapa kali check in di hotel bersama selingkuhannya. Ia juga membongkar tanggal secara pasti dan jelas di mana sang istri sedang check in di hotel.

"Apapun pembelaan u tidak membenarkan perlakuanmu yang kau lakukan pada tgl 7 Jan di hotel m****** pik atas nama kamu, 29 jan di hotel the w****** atas nama kamu juga dan juga 7 Feb di bogor juga.. Pelarian tuh jangan cowo. Oh iya yah u kan pernah tinggalin cowo u yang lama ya... sekali pelakor ttp pelakor deh heheheh," tambah Kapten Vincent. 

Bantah tuduhan selingkuh dan beberkan bukti perlakuan kasar

Tak terima dengan tuduhan-tuduhan tersebut, Novita pun membantah tuduhan perselingkuhan tersebut. Ia mengungkap bahwa ia hanya berteman dengan sosok yang diduga selingkuhannya. 

"Jangan menutupi kesalahan diri sendiri dengan menyalahkan/menuduh orang lain. di sini saya tidak ada hubungan yang lebih daripada teman," kata Novita. 

Novita juga sempat mengunggah tangkapan layar chat Whatsapp dari sang suami. Dalam unggahan tersebut, terungkap bahwa ia kerap mendapat makian dari sang suami. Bahkan untuk hal-hal kecil. 

"Btw, kalian bisa merasakan enggak kalau terus-terusan dalam 1 rumah dan selalu diperlakukan begini? Dicaci maki, dibetak-bentak, dimarah-marahin. Bahkan cuma masalah spele aja," kata Novita lagi.

BACA JUGA: Kapten Vincent Bongkar Perselingkuhan Sang Istri dan Punya Rekaman Bukti Sewa Hotel Gaes

Nah itu dia gaes beberapa fakta terungkap soal kisruh rumah tangga Kapten Vincent dan Novita Condro. Mereka nampak saling membeberkan pereselingkuhan dan perlakuan kasar dari pasangannya. Kini Instagram keduanya pun diketahui saling Unfollow satu sama lain.




Kapten Vincent RadityaNovita CondroNovita Condro SelingkuhBukti Novita Condro SelingkuhKapten Vincent KasarBukti perlakuan kasar Kapten Vincent

Share to: